Menu

Sampang Butuh Perubahan, Nizar Zahro Diharap Menjadi Bupati

  Dibaca : 264 kali
Sampang Butuh Perubahan, Nizar Zahro Diharap Menjadi Bupati
Link Banner

nizar-fauzanMataMaduraNews.comSAMPANG-Pilkada Sampang masih akan berlangsung Juni 2018. Kendati demikian, nama-nama Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang bakal ikut kontestasi Pilkada sudah menjadi perbincangan. Salah satunya, Nizar Zahro, anggota DPR RI Dapil Madura. Politisi Gerindra kelahiran Bangkalan ini, saat ini, sedang digadang oleh sejumlah ulama, kades dan politisi Sampang untuk duduk di kursi Bupati Sampang periode 2019-2024

Kok Nizar Zahro? Wakil Ketua DPRD Sampang, H Fauzan Adima menilai, sosok Nizar Zahro memiliki keperibadian yang sesuai dengan harapan masyarakat Sampang. H Fauzan menyebut, kepribadian  Nizar Zahro yang merakyat,  tegas, cepat dan berani mengambil kebijakan dibutuhkan untuk membawa perbaikan Kabupaten Sampang. “Kabupaten Sampang ini kaya alamnya. Tapi, rakyatnya banyak yang miskin. Ini butuh pemimpin  seperti Pak Nizar Zahro,” terang politisi Gerindra ini, kepada MataMaduraNews.com.

Alasan lain H Fauzan mengusung Nizar Zahro karena separuh Kades se Kabupaten Sampang telah menyatakan dukungan apabila Nizar Zahro menjadi Cabup Sampang. “Khusus tiga kecamatan, seperti Kecamatan Tambelengan, Torjun dan Sreseh, saya jamim suara Pak Nizar Zahro 75%. Karena tiga wilayah itu Dapil saya,” papar pengusaha Sampang ini dengan penuh semangat.

Bagaimana dengan dukungan ulama Sampang? “Wah sudah pasti banyak mendukung. Tanpa perlu menyebut nama-nama para ulama Sampang, saya jamin para ulama mendukung dan bersedia menjadi tim pemenangan Pak Nizar Zahro dalam Pilkada nanti,” sambungnya.

Dalih H Fauzan bisa jadi aplogy bagi sebagian orang. Tapi, H Fauzan membeber kiprah Nizar Zahro selama menjadi wakil rakyat di senayan banyak dirasa masyarakat Sampang. “Maaf dik. Saya mendukung Pak Nizar karena beliau sudah banyak berbuat  untuk Sampang. Kiprahnya sudah dirasa oleh masyarakat Sampang. Setiap reses Pak Nizar selalu menyapa masyarakat Sampang. Selain itu, beliau juga banyak memberi program yang dibutuhkan masyarakat Sampang. Seperti pembangunan infrastruktur dan pembedayaan ekonomi,” bebernya.

Nizar Zahro kan bukan putra Sampang? “Untuk kebaikan dan perubahan Sampang siapa pun bisa menjadi pemimpin. Seperti Pak Nizar Zahro yang sudah banyak berbuat dan terbukti kerjanya. Saatnya Sampang berubah,” ucapnya mengakhiri wawancara.

Masykur, Mata Sampang

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

2 Komentar

  1. saturi adi, s.pd Sabtu, 12 November 2016
  2. slamet Kamis, 29 Desember 2016
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional