Menu

Satpol PP Amankan Puluhan Anak Jalanan

  Dibaca : 122 kali
Satpol PP Amankan Puluhan Anak Jalanan
Link Banner

Matamaduranews.com -BANGKALAN- Menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya anak jalanan yang sering meresahkan warga dengan cara meminta-minta dengan cara paksa dan berpenampilan yang menakutkan, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan bergerak cepat dengan mengadakan penangkapan terhadap puluhan anak jalanan yang kebetulan ditemukan di kawasan sepanjang akses jalan menuju jembatan Suramadu.

Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP Bangkalan Bambang Setiawan mengatakan bahwa puluhan anak jalanan tersebut akan diberikan pembinaan sebelum selanjutnya dikoordinasikan dengan Dinas Sosial untuk dipulangkan ke tempat kediamannya masing-masing.
“Kita data dan kita berikan pembinaan dulu setelah itu nanti kita koordinasikan kepada Dinas Sosial untuk di pulangkan ke rumahnya masing2,” tuturnya kepada beberapa awak media Senin, (01/10/18).

Bambang juga menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya masih memberikan kesempatan kepada puluhan anak jalanan tersebut untuk kembali kerumahnya masing masing untuk menjalani hidup yang lebih baik.
“Namun jika nanti masih ditemukan di jalanan lagi dan berhasil kita amankan maka ada sanksi yang akan kita berikan, sanksi tersebut berupa pembinaan dari kita,” ucapnya seraya berharap anak jalanan tersebut bisa menjalani kehidupan yang lebih baik sehingga memiliki masa depan yang lebih cerah.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional