Menu

Satu Diamankan, Pengejaran 3 Pelaku Pemerkosaan Siswi MTs Pamekasan Terus Berlanjut

  Dibaca : 274 kali
Satu Diamankan, Pengejaran 3 Pelaku Pemerkosaan Siswi MTs Pamekasan Terus Berlanjut
Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno (baju merah) saat ditemui di kantornya, Rabu (04/04/2018). (Foto Basri/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa siswi MTs di Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur hingga kini terus berlanjut. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (01/04/2018) itu, sekarang masih dalam proses penyidikan.

Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan saat ini telah menetapkan 4 tersangka. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan dan penyidikan terhadap korban berinisial K dan sejumlah saksi.

“Pihak kepolisian sudah mengamankan 1 pelaku dan sampai hari ini masih melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno saat ditemui di kantornya, Rabu (04/04/2018).

Pihaknya menyatakan terus melakukan kerjasama terhadap pihak-pihak terkait. Yang demikian, agar kasus tersebut dapat segera terselesaikan.

“Kami juga sudah menerima hasil visum dan hasilnya sudah kami simpan sebagai bukti di pengadilan nanti,” ujar AKP Hari.

Ketiga pelaku dugaan pemerkosaan hingga kini, masih belum tertangkap. Polres Pamekasan telah menetapkan ketiga tersangka sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) dan telah melakukan pengejaran.

Basri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional