Menu

Satu DPO Curas Berhasil Ditangkap, Kapolres Minta 7 Lainnya Menyerahkan Diri

  Dibaca : 132 kali
Satu DPO Curas Berhasil Ditangkap, Kapolres Minta 7 Lainnya Menyerahkan Diri
Kapolres Bangkalan AKBP Boby PAludin Tambunan saat menunjukkan gambar 8 DPO yang salah satunya sudah berhasil ditangkap oleh petugas, (Foto: Hasin)
Link Banner

MataMaduraNews.com –BANGKALAN– Dari delapan daftar pencarian orang (DPO) yang beberapa hari sempat disebar oleh kapolres Bangkalan karena masuk daftar tersangka kasus pencurian dengan kekerasan atau begal, satu diantaranya berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian Polres Bangkalan.

“Dari 8 DPO yang kami rilis beberapa hari yang lalu, satu sudah berhasil kita tangkap,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan seraya menunjukkan 8 foto DPO yang satu sudah di beri tanda silang Jumat (14/09/18).

Dedi Setiawan berhasil diamankan petugas ketika sedang asik bermain bulu tangkis di kantor Kecamatan Tandes, Surabaya pada hari Senin beberapa hari yang lalu. Karena berusaha kabur dan memberi perlawanan terhadap petugas akhirnya polisi menghadiahi sebuah peluru panas yang menembus kakinya.

“Kita rilis hari ini karena kemaren kita masih mengembangkan dari beberapa TKP yang pernah dilakukan,” lanjut Kapolres.

Menurut Kapolres Bobby, Dedi mengaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan sebanyak 7 kali, salah satunya dialakukan di galeri warnet jalan Trunojoyo, Pajagan, Bangkalan.

“Ia mengaku sudah tujuh kali melakukan pencurian dengan kekerasan, bahkan dia mengaku pernah tertangkap Polda Jatim karena masalah narkoba,” Kapolres Boby menjelaskan.

Pada kesempatan kali ini Kapolres kembali menegaskan kepada 7 orang yang belum tertangkap lainnya untuk segera datang ke polres Bangkalan dan menyerahkan diri.

“Bilang kepada teman-temanmu yang lainnya itu, suruh datang ke sini baik-baik, jangan sampai anak buah saya yang berhasil tangkap, saya sudah pantau pergerakannya dan kemanapun akan saya kejar, saya tidak main-main,” ucap Kapolres Bangkalan dengan nada mengancam, meminta DPO lainnya untuk segera menyerahkan diri.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional