Satu Hari Setelah Mendaftar, Farid Temui Pedagang Pasar dan Supir Angkot

Farid Alfauzi (pegang mix) saat sedang duduk bersama dengan para pedagang dan supir angkot di halaman pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan,  (Foto:Hasin)
Farid Alfauzi (pegang mix) saat sedang duduk bersama dengan para pedagang dan supir angkot di halaman pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan, (Foto:Hasin)

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Satu hari setelah mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Farid Alfauzi langsung tancap gas blusukan ke pasar induk Kabuapten Bangkalan, Selasa (9/1/18).
Pria berkopiah tersebut melihat langsung aktifitas perdagangan serta bertemu dengan puluhan supir angkot di Kabupaten Bangkalan. Kepada pedagang pasar Farid berjanji akan melakukan revitalisasi pasar agar banyak pengunjung sehingga perekonomian meningkat.

“Akan kita revitalisasi ulang (menata ulang, red) agar banyak yang mau berkunjung, jika banyak yang berkunjung dagangan akan laris, angkot akan penuh dengan penumpang, sehingga berdampak pada kesejahteraan sopir dan pedagang pasar” paparnya.

Selain itu pria yang akrab disapa Farid ini juga berjanji akan menata kembali trayek angkutan umum di Bangkalan
agar lebih bisa menjamin eksistensi angkutan publik.

“Nanti semua sopir angkot akan kami berikan program perlindungan kesehatan secara gratis” ungkapnya seraya disambut riuh tepuk tangan.

Bagi Farid, Para pedagang dan supir angkot adalah aktor penting dalam sebuah pembangunan di daerah termasuk di daerah Kabupaten Bangkalan.
“Hak, aspirasi dan kebutuhan mereka menjadi kewajiban bagi pemerintahan daerah untuk memenuhinya” ucapnya sambil lalu duduk bersama sehingga kelihatan akrab dengan para pedagang dan sopir angkot yang berada di tempat tersebut.
Hasin, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan