Menu

Sebelum Tsunami Terjang Palu-Donggala, Mahasiswi Ingatkan Adzab Kaum Nabi Luth. Begini Ceritanya….

  Dibaca : 611 kali
Sebelum Tsunami Terjang Palu-Donggala, Mahasiswi Ingatkan Adzab Kaum Nabi Luth. Begini Ceritanya….
Suasana Pantai Talise, Kota Palu saat diterjang Tsunami. (Gambar video amatir)
Link Banner

matamaduranews.com-PALU-Bencana Tsunami dan Gempa di Palu dan Donggala menjadi duka dalam bagi anak negeri. Tapi tahukah anda, jika kejadian mengerikan punya kronologi yang menyentak banyak orang?

Berdasar  video tayangan media lokal, PaluTV-beberapa hari sebelum gempa yang memporak porandakan-anak muda Kota Palu sedang lagi ngetren LGBT.

Komunitas LGBT sudah tak lagi sembunyi-sembunyi. Menurut Nulfa, aktivis mahasiswi Palu dalam
dalam konfrensi pers,  perilaku Lesbian, Gay dan Transgander  (LGBT) di Kota Palu telah meningkat tajam. Bahkan para pelaku LGBT sudah tidak malu lagi memperlihatkan perilakunya di tempat umum.

“Mereka mulai merekrut orang  secara terbuka untuk bergabung bersama mereka dalam komunitas LGBT di Kota Palu,” ujar Nulfa dalam konfrensi pers yang disiarkan PaluTv.

Dijelaskan, komunitas LGBT menampakkan diri ke muka umum melalui kegiatan-kegiatan dan membuat komunitas LGBT di Facebook.

“Di media sosial ada nama grup @gaykotapalu yang kini beranggotakan 1.553 orang anggota,” sebutnya.

Nulfa aktiv menyuarakan anti LGBT di Palu karena sudah berkembang faham sekuler di tengah masyarakat. Masyarakat Palu seakan tak lagi peduli akan fenomena LGBT yang lagi ngetrend di anak muda.

Karena itu, dia bersama rekan-rekan sesama aktivis anti LGBT mengingatkan tentang adzab yang akan menimpa sebagaimana Allah SWT  menurunkan adzab kepada kaum Nabi Luth.

Redaksi

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional