Menu

Sempat Menguat Bakal Terpilih Ketua PKB versi PAC, Herman Dali Kini Menempati…

  Dibaca : 833 kali
Sempat Menguat Bakal Terpilih Ketua PKB versi PAC, Herman Dali Kini Menempati…
Ketua DPRD Sumenep, H Herman Dali Kusumah foto from Humas DPRD Sumenep
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Nama Herman Dali Kusuma sempat viral bakal mengganti posisi KH A. Busyro Karim di posisi Ketua DPC PKB Sumenep. Kabar itu santer lantaran sejumlah PAC PKB menyatakan dukungan kepada Ketua DPRD Sumenep, sebelum digelar Muscab PKB.

Entah sebab kenapa, dukungan yang santer disuarakan sejumlah PAC itu nyaris tak terdengar di arena Muscab ke IV yang berlangsung di Ponpes al-Karimiyyah,Braji,Gapura, pada hari Rabu (6/6/2018). Sehingga, pemilihan Ketua Tanfidz dan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep diputus aklamasi oleh 24 PAC PKB yang hadir

Lalu, Herman Dali menempati posisi apa dari hasil tim formatur? MataMaduraNews.com mencoba mencari bocoran susunan kepengurusan. Sebab, KH Imam Hasyim, Ketua Tanfidz terpilih keberatan memberikan daftar pengurus hasil formatur dengan dalih nama-namanya belum ketik.

Dari hasil penelusuran MataMaduraNews.com, terdapat sejumlah figur baru dalam kepengurusan harian DPC. Salah satunya, mantan Ketua Umum PC PMII Sumenep,M Muhri yang kini menjabat  Ketua GP Ansor Sumenep. Dan Imam Syafi’i, mantan Ketua Umum PC PMII Sumenep asal Talango ini, juga tercantum dijajaran Wakil Ketua DPC.

Sedangkan Sekretaris Tanfidz dijabat Dul Siam, yang saat ini menjabat Ketua Komisi III, politisi PKB asal Kecamatan Sapeken. Sedangkan Bendahara dijabat Kiai Hafidz Syukri, politisi PKB asal Lenteng.

“Kalau gak salah, Ji Herman menjabat anggota penasihat (mustasyar) DPC PKB Sumenep. Benar tidaknya saya tidak tahu pasti,” sebut Abdurahman Saham, salah satu tim formatur dari Dapil 7, saat bincang santai dengan MataMaduraNews.com, usai rapat tim formatur.

Hambali Rasidi, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional