Menu

Sesama Bacawali Kota Surabaya dari Kader Muda NU Berkumpul

Sesama Bacawali Kota Surabaya dari Kader Muda NU Berkumpul
Dari Kiri: Gus Hans, Firman dan Saleh. Kader Muda NU yang lagi hits diperbincangkan Bacawali Kota Surabaya. (matasurabaya.dwiokta)
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYA-Ada pemandangan yang tak biasa di Balai Kota Surabaya, Minggu siang, (4/8/2019). Tiga kader muda NU yang saat ini sedang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Walikota Surabaya  duduk mesra. Dalam satu acara, terlihat Moch Saleh, Firman Syah Ali dan KH Zahrul Azhar J As’ad (Gus Hans) bertemu dan duduk dalam deretan satu kursi.

Mereka bertiga menghadiri acara santunan anak yatim dan dhuafa dalam rangka tasyakkuran kemenangan paslon Jokowi-KH Ma’ruf Amin yang diselenggarakan oleh Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur.

Tidak ada kata-kata yang keluar dari tiga kader muda NU itu. Mereka hanya berbincang-bincang dan terlihat tertawa saat bincang.

Firman Syah Ali mengaku tak keberatan jika para kader NU sama-sama maju di Pilkada Surabaya 2020.

“Tak masalah. Semua kan dalam rangka fastabiqul khairat. Kami sama-sama punya niat baik untuk kota tercinta ini. Mari sama-sama berjuang. Pererat tali silaturahim antar bacawali. Jangan pernah putus. Sebab usia persahabatan dan usia persaudaraan jauh lebih tua daripada usia politik,” ujar keponakan Mahfud MD sekaligus Bendum IKA PMII Jatim ini, kepada Mata Surabaya.

Dwi Okta, Mata Surabaya

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional