Menu

Silaturahmi dengan Masyarakat Socah, Farid Janji Perhatikan Kesejahteraan Guru

  Dibaca : 111 kali
Silaturahmi dengan Masyarakat Socah, Farid Janji Perhatikan Kesejahteraan Guru
Farid Alfauzi saat memberikan sambutan dihadapan masyarakat di Desa Rabasan, Socah. ( Foto: Istimewa / Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi dan Sudarmawan terus berupaya untuk menggalang dukungan sebanyak-banyaknya. Kali ini Cabup dengan tagline Bangkalan Berani Bangkit tersebut mengadakan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat se-Kecamatan Socah, yang dilaksanakan di Desa Rabasan, Kecamatan Socah. Sabtu (12/5/18).

Dalam kesempatan kali ini Farid Alfauzi mengatakan bahwa perlu adanya perhatian terhadap pembangunan kualitas guru dan pemerataan kesejahteraan guru.
“Ketika guru baik yang di desa maupun di kota sudah dapat diberdayakan, maka akan membawa kemajuan bagi pendidikan di desa dan di kota,” paparnya.

Ia menambahkan, bahwa saat ini ada perbedaan kualitas pendidikan di kota dengan di desa yang di sebabkan oleh tidak meratanya antara guru yang di desa dengan di kota, serta sekolah di desa yang cenderung belum memiliki fasilitas kegiatan belajar mengajar yang baik layaknya di kota.
“Ke depan jika kami di takdirkan menjadi Bupati semua akan kita ratakan agar tidak ada lagi kesenjangan,” ungkap Farid Alfauzi.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut satu, Hasani Zubair menuturkan, dirinya memiliki keyakinan Paslon Farid Alfauzi dan Sudarmawan akan membawa perubahan Bangkalan ke arah yang lebih baik dan Farid Alfauzi turun ke Bangkalan karena kesungguhannya untuk mengabdi kepada Bangkalan.
“Kenapa banyak para ulama, blater dan lain-lain yang memberikan dukungan kepada Pak Farid dan Sudarmawan. Karena kesungguhannya beliau di Jakarta sudah enak, anggaran banyak. Tapi sekarang beliau turun ke Bangkalan tidak lain hanya untuk mengabdi kepada masyarakat,” ucap putra pengasuh pondok pesantren Nurul Cholil Bangkalalan.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional