Menu

Siti Nurhalisa Karima, Menabung Demi Beli Tiket

  Dibaca : 182 kali
Siti Nurhalisa Karima, Menabung Demi Beli Tiket
Siti Nurhalisa Karima. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSAMPANG-Cinta yang terlalu dalam terhadap klub kebanggaan, tidak bisa dibeli dengan uang. Itu tergambar dalam sosok suporter wanita asal Kabupaten Sampang, Siti Nurhalisa Karima.

Pemanis tribun yang akrab disapa Lisa tersebut tidak pernah absen mengawal Madura United FC kala berlaga di kandang sejak tahun 2016. Ia selalu hadir langsung ke stadion guna memberikan dukungan moril dan menjadi cambuk penyemangat para pemain di lapangan.

Padahal, Lisa bukan berasal dari keluarga yang berada. Ia harus menyisihkan uang saku hanya untuk membeli tiket dan uang transportasi.

Suporter yang tergabung dalam komunitas Trunojoyo Mania itu, terkadang tidak hanya menggunakan uang saku, namun juga menyisihkan gajinya. Kebetulan, ia bekerja sebagai penjaga toko di pasar traditional Kota Bahari.

”Kalau dulu ketika masih sekolah ya uang saku yang tidak pernah dibuat jajan jika akan ada pertandingan. Kalau sekarang, sudah kerja ya pakai uang gaji sendiri, tidak pernah minta ke orang tua sih kalo ada pertandingan,” cerita Lisa soal suka duka perjuangan mendukung tim kesayangan.

”Karena ya sangat cintanya mungkin ya ke sepak bola. Pengen aja datang untuk support tim kebanggaan. Jadi, dari jauh-jauh hari udah siap uang transportasi sama tiket,” sambungnya.

Perempuan yang berusia 18 tahun itu tidak hanya memberikan dukungan saat laga kandang. Namun, ia pernah satu kali ikut laga away kala Laskar Sape Kerrab bersua Bali United FC musim kemarin.

Lisa mengaku sedih melihat Madura United dibenamkan tuan rumah dengan skor telak. Namun, ia tidak pernah merasa kecewa telah menabung meski Laskar Sape Kerrab belum mempersembahkan kemenangan.

”Ya gak pernah lah. Namanya juga pertandingan. Kalah menang itu biasa. Kalau udah cinta mah mau timnya seperti apa ya tetep setia,” tegas Lisa.

Syafa, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional