Menu

Siswa SMA Sabilus Solihin Mengumpulkan Dana untuk Korban Gempa di Palu

  Dibaca : 79 kali
Siswa SMA Sabilus Solihin Mengumpulkan Dana untuk Korban Gempa di Palu
Link Banner

Matamaduranews.com -BANGKALAN- Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara sebangsa dan setanah air, siswa SMA Sabilus Sholihin, Socah, Bangkalan melakukan penggalangan dana untuk kemudian disumbangkan kepada korban bencana Gempa dan Sunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Penggalangan dana di lakukan di tempat pusat keramaian seperti di pasar, dan di persimpangan jalan.
“Sebagai wujud kepedulian kita kepada saudara sebangsa dan setanah air yang sedang berduka karena tertimpa musibah,” ucap KH Mansyur selaku pengasuh Yayasan Sabilus Solihin Socah, Jum’at (05/10/18).

Sampai berita ini ditulis sebanyak kurang lebih delapan juta rupiah berhasil dikumpulkan.
“Kurang lebih delapan juta rupiah sudah terkumpul dan kita akan terus berupaya mengumpulkan sebanyak-banyaknya untuk kemudian kita kirim ke lokasi bencana,” ucap Misbehul Munir Selaku Kepala Sekolah SMA Sabilus Solihin.

Tidak hanya itu bahkan Misbahul Munir mengajak segenap masyarakat untuk bahu membahu meringankan beban masyarakat Palu dan Donggala yang menjadi korban bencana gempa dan sunami.
“Kepada siapapun kami mengajak untuk saling membantu karena kita semua adalah saudara,” paparnya penuh harap bisa meringankan beban para korban bencana yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Menurutnya bantuan bisa berupa uang atau apapun yang bisa bermanfaat bagi korban gempa.
“Bagi siapapun yang ingin ikut serta berdonasi bisa langsung transfer melalui nomor rekening Bank Tabungan Negara (BTN) 0046901580008423
atas nama lembaga SMA Sabilush Sholihin atau dengan cara datang langsung,” pungkasnya.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional