Menu

Soal Harapan Bupati Sampang, Nizar Zahro: Sebagai Kader Partai Siap………..

  Dibaca : 184 kali
Soal Harapan Bupati Sampang, Nizar Zahro: Sebagai Kader Partai Siap………..
Moh. Nizar Zahro
Link Banner
Moh. Nizar Zahro

Moh. Nizar Zahro

MataMaduraNews.com-SAMPANG-Moh. Nizar Zahro menilai aspirasi DPC Gerindra Sampang agar dirinya bersedia menjadi Cabup Sampang sebagai bentuk dari aspirasi politik yang perlu diapresiasi. Meski demikian, Nizar tidak bisa memberi keputusan sebelum ada perintah atau keputusan dari DPP Gerindra.

Menurut anggota DPR RI ini, berdasar mekanisme partai, aspirasi DPC Gerindra Sampang tersebut bisa disampaikan ke DPW Gerindra Jatim. Dari DPW ke DPP Gerindra. “Apa pun keputusan DPP Gerindra saya siap menerima. Sebagai kader partai, saya selalu siap ditugaskan partai. Entah sebagai Cabup atau tetap di legislatif,” terang politisi Gerindra kelahiran Bangkalan.

Nizar tidak mau berandai-andai sebelum SK DPP Gerindra turun. Apakah sebagai Cabup Sampang atau Cabup Bangkalan. Sebab, beberapa bulan lalu, ramai diperbincangkan soal aspirasi masyarakat Bangkalan agar Nizar Zahro mencalonkan diri sebagai Cabup Bangkalan. Sebagai partai pemenang pemilu di Bangkalan, Gerinda sudah punya tiket mengusung Cabup sendiri.

Begitupun Sampang. H Fauzan Adima merasa pede mengusung kader Gerinda dalam Pilkada Sampang setelah meraih 8 kursi. “Tiket Cabup sudah dipegang. Nizar Zahro sebagai kader Gerinda layak menjabat Bupati Sampang,” terang H Fauzan.

Pak Nizar memilih Cabup Sampang atau Cabup Bangkalan? “Saya menunggu perintah partai, mas. Sebagai kader, apa pun keputusan partai, saya siap ditempatkan dimana saja,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, H Fauzan Adima, Wakil Ketua DPRD Sampang mendeklarsikan Moh. Nizar Zahro sebagai kader Gerindra yang layak diusung sebagai Cabup Sampang dalam Pilkada Juni 2018. Dia menilai Nizar Zahro didukung oleh sejumlah ulama, kades dan politisi Sampang. H Fauzan menilai, sosok Nizar Zahro memiliki keperibadian yang sesuai dengan harapan masyarakat Sampang. H Fauzan menyebut, kepribadian  Nizar Zahro yang merakyat,  tegas, cepat dan berani mengambil kebijakan dibutuhkan untuk membawa perbaikan Kabupaten Sampang. “Kabupaten Sampang ini kaya alamnya. Tapi, rakyatnya banyak yang miskin. Ini butuh pemimpin  seperti Pak Nizar Zahro,” terang politisi Gerindra ini, kepada MataMaduraNews.com.

Masykur, Mata Sampang

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional