Menu

Soal Mahar Cawapres Rp 500 M. Begini Penjelasan Andi Arief

  Dibaca : 384 kali
Soal Mahar Cawapres Rp 500 M. Begini Penjelasan Andi Arief
Capres-Wapres: Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Link Banner
matamaduranews.com-JAKARTA-Polemik soal mahar Rp 500 miliar dari Cawapres Sandiaga Uno mulai terungkap jelas. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief menyampaikan lewat halaman twitter @AndiArief_ pada Sabtu (11/8/2018).

“Soal Mahar ke PKS dan PAN maaing2 500 M ini penjelasan Saya: Sekjen Hinca, Waketum Syarief Hasan dan sekrt Majelis tinggi partai Amir Syamaudin mendapat penjelasan itu langsung dari tim kecil Gerindra Fadli zon, Dasco, Prasetyo dan Fuad Bawazier 8 Agustus 2018  pk 16.00,” tweetnya, jam 10.12 AM, Sabtu (11/8/2018)

Apa motif Andi Arief ungkap itu? Lewat tweet yang ia unggah, Andi Arief berharap Prabowo mengetahuinya dan bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih cawapres.

“Tanggal 9 Agustus pagi, pertemuan SBY-Prabowo  membahaa soal bagaimana kembalikan politik yang baik dan terhormat tanpa mahar. SBY usulkan Prabowo cari cawapres lain yang bukan Sandi, bukan AHY, bukan Zul hasan, bukan Salim Al jufri seperti permintaan Zul has agar tokoh netral,” tambahnya.

“Prabowo tetap tak hiraukan usul SBY soal tokoh netral. Herannya Zul Has dan Salim Al Jufri juga berubah pendiriannya dari harus figur dari PAN atau PKS atau tokoh netral tiba2 aepakat memilih aetuju Sandi yang juga dari gerindra, ada apa?,” tweetnya yang diikuti ratusan twitter.

Hambali Rasidi, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional