Menu

Sore Ini, Laga Perpisahan Coach Gomes Bersama Madura United

  Dibaca : 437 kali
Sore Ini, Laga Perpisahan Coach Gomes Bersama Madura United
Pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera mundur dari jabatannya. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comMADURA-Pertandingan Madura United FC versus Persiba Balikpapan dalam ajang turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) di Stadion Batakan, Rabu (28/02/2018), akan menjadi laga perpisahan dengan Pelatih Kepala MUFC, Gomes de Oliviera.

Pria asal Brasil menjadi nakhoda Laskar Sape Kerrab sejak pertama kali tim ini bernama Madura United. Sejumlah prestasi sudah ditorehkan, mulai dari 3 besar TSC 2016 hingga Suramadu Super Cup (SSC) 2018.

Sayang, Gomes gagal memecahkan tren negatif MUFC. Akibatnya, tim milik Achsanul Qosasi mengalami kekalahan beruntun sebanyak 4 kali. 2 kali di Piala Presiden (versus Persebaya Surabaya dan Bali United FC) dan 2 kali di PGK (versus Persebaya Surabaya dan Riwijaya FC).

BACA JUGA: Resmi, OK Jhon Berstatus WNI

Coach Gomes, sudah ketemu sama saya, bahwa sepakbola itu ada reseko. Resiko yang paling nyata adalah prestasi. Dengan 4 kekalahan beruntun itu, membuktikan bahwa Coach Gomes memiliki tanggung jawab,” kata Manajer MUFC Haruna Soemitro, Rabu (28/02/2018).

“Dengan kebesaran hati dari Coach Gomes menyerahkan amanat yang saya berikan atau manajemen berikan, untuk mengambil alih tanggung jawab tim ini sampai mendapatkan pelatih baru,” sambungnya.

Laga terakhir dalam penyisihan grup PGK akan menjadi laga terakhir sekaligus perpisahan dengan sang pelatih. Maka, manajer tim berharap akan tersaji persembahan yang happy ending.

“Itu artinya, hari ini Coach Gomes tidak mendampingi tim di bench dan mudah-mudahan ini menjadi pertandingan terakhir bagi Coach Gomes dan persembahan yang bagus untuk Coach Gomes di pertandingan kali ini,” tutup Haruna.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

2 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional