Menu

Stannya Tidak di Kunjungi Jokowi, Pelaku UMKM Kecewa

Stannya Tidak di Kunjungi Jokowi, Pelaku UMKM Kecewa
Link Banner

Matamaduranews.com -BANGKALAN- Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Bangkalan meninggalkan berbagai cerita. Mulai dari kisah haru bercampur bahagia karena ada yang seumur hidupnya baru kali ini bisa melihat wajah presiden secara langsung. Seperti yang di alami oleh ibu Soliha.

Perempuan yang mengaku warga Arosbaya tersebut rela berdesak-desakan hanya untuk sekedar melihat wajah presiden Jokowi dari jarak dekat.
“Alhamdulilah bersukur baru kali ini bisa lihat wajah presiden secara langsung walaupun harus berdesak-desakan, dari dulu lihatnya cuma di televisi,” ucap perempuan berjilbab tersebut.

Cerita berbeda disampaikan oleh beberapa pelaku Industri Kecil Menengah Kabupaten Bangkalan yang mengaku kecewa karena stan dagangannya gagal dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.
“Pastinya klo saya kecewa mas, karena sudah dari subuh mempersiapkan segalanya tapi jangankan dibeli dilirik aja tidak,” ucap salah satu pedagang yang tidak ingin identitasnya di publikasikan.

Namun begitu dirinya tetap bersukur bisa ikut memeriahkan kunjungan presiden ke kabupaten paling barat pulau Madura tersebut.
“Tapi saya tetap bersukur karena sudah bisa ikut memeriahkan kunjungan presiden di tanah kelahiran,” lanjutnya tulus.

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Bangkalan pada Hari Rabu, (19/12/18) dengan beberapa agenda, salah satunya menghadiri deklarasi akbar ulama Madura yang dilaksanakan di gedung serba guna Rato Ebu Bangkalan.

Hasin, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional