Olahraga

Tak Terlihat di TC Pamekasan, Kemana Greg & El Loco?

×

Tak Terlihat di TC Pamekasan, Kemana Greg & El Loco?

Sebarkan artikel ini
Tak Terlihat di TC Pamekasan, Kemana Greg & El Loco?
Gameplayer pertama MUFC di SGRP Pamekasan. (Foto for Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Duo pemain naturalisasi Madura United FC, Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales tidak terlihat bersama rekan-rekannya di TC Pamekasan. Padahal, TC sudah berlangsung selama dua kali di SGRP Pamekasan.

Pantaun MataMaduraNews.com, duo naturalisasi itu memang tak terlihat pada hari pertama, Senin (12/02/2018) sore. Begitu juga dengan TC ke-2 yang dikhususkan untuk olah fisik, Selasa (13/02/2018) pagi.

Ternyata, eks-punggawa Persija Jakarta tersebut sedang mengalami cedera. Sedangkan, El Loco masih mengambil lisensi kepelatihan.

BACA JUGA: Masih Cedera, Nouriddin Davronov Jalani Latihan Terpisah

Pelatih Kepala, Gomes de Oliviera menunggu kedatangan kedua pemain agar segera bisa bergabung.

“Cedera, cedera, Greg itu masih terasa sakit lututnya dia harus istirahat, kalau Cristian masih kursus pelatihan,” kata pria berkebangsaan Brasil saat ditanya MataMaduranews.com usai TC ke-2, Selasa (13/02/2018).

“Kita tunggu mereka balik latihan,” sambungnya.

Pemain lain yang masih cedera ada Nouruddin Davronov yang kemarin masih melakukan latihan terpisah dan juga A. Fathier. Namun, kondisi Noura sudah mengalami perkembangan. Di TC ke-2, ia sudah bisa ikut latihan fisik.

“Iya kelihatannya lebih baik ya, kita lihat mereka mau berlatih keras mau membantu tim kita ini semakin kuat,” pungkas Gomes.

Syahid, Mata Madura

KPU Bangkalan