Menu

Tanpa Odemwingie, MU FC Bisa Andalkan Thiago F

  Dibaca : 153 kali
Tanpa Odemwingie, MU FC Bisa Andalkan Thiago F
PETER Osaze Odemwingie sedang bersibaku melewati hadangan pemain Persela Lamongan. Foto MO MUFC for Mata Madura.
Link Banner
PETER Osaze Odemwingie sedang bersibaku melewati hadangan pemain Persela Lamongan. Foto MO MUFC for Mata Madura.

PETER Osaze Odemwingie sedang bersibaku melewati hadangan pemain Persela Lamongan.
Foto MO MUFC for Mata Madura.

MataMaduraNews.com – Bali – Madura United FC atau MU FC harus kehilangan sang Marquee Player, Peter Osaze Odemwingie sebab akumulasi kartu saat akan menantang Bali United FC di Stadion Kapten Iwayan Dipta Bali, (13/08/2017) petang. Namun Laskar Sape Kerrap tidak perlu risau sebab masih ada Thiago F yang bisa menjadi pengganti untuk menggedor pertahanan sang tuan rumah.

Di pekan pertama tim asuhan Gomes de Oliviera mampu jungkalkan Bali United Fc 2:0. Sepasang gol dibukukan oleh sang marquee player dan Bayu Gatru. Maka dari itu Bayu merasa begitu kehilangan dengan tidak bisa tampilnya Odemwingie.

“Pemain kita dalam kondisi 100% fit meski tanpa Peter Odemwingie yang sedang akumulasi kartu, namun semua pemain masih siap,” ujar Bayu.

Sang pelatih ternyata sudah memiliki solusi dengan absennya sang top skor tim. Ia akan mengandalkan Thiago F yang baru didatangkan dari Bhayangkara FC. Statusnya juga sebagai top skor tim sebelumnya.

“Peter (Odemwingie, red) sangat baik untuk tim ini. Sayang dia tidak bisa tampil dalam big match ini, tetapi kita masih punya yang baru datang, dia (Thiago F, red) lagi fresh. Saya yakin dia bisa membantu Madura United memenangkan pertandingan,” katanya.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional