Menu

Temui Sejumlah Dhuafa Keliling Talango

Temui Sejumlah Dhuafa Keliling Talango
Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Talango, Sumenep, Madura, Jawa Timur sambangi sejumlah kaum dhuafa. (Foto/Yono Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Berlomba-lomba dalam kebaikan, seruan inilah yang menjadi spirit Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Talango, Sumenep, Madura, Jawa Timur sambangi sejumlah kaum dhuafa yang tersebar di kecamatan setempat.

Kegiatan yang bertajuk ‘Ansor Peduli Kaum Dhuafa’ ini dilaksanakan selama dua hari, yakni dari Sabtu-Ahad (01-02/06/2019).

Sebagaimana dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut, Syaiful Hidayat, pada kegiatan Ansor peduli, pihaknya blusukan menemui kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Talango guna menyerahkan paket sembako.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, sebelum blusukan, kita awali dengan membaca shalawat nariyah terlebih dahulu,” jelasnya.

Menambahkan, Ketua PAC GP Ansor Talango, Moh Yudi memaparkan, bahwa kegiatan itu tujuannya untuk memperbanyak amal kebaikan, apalagi di bulan suci Ramadhan.

“Sudah sepantasnya, kita yang mampu, kita yang sehat membantu mereka yang kekurangan,” tegasnya.

Selain itu, kata Yudi, juga sebagai syiar agama, bahwa disetiap harta yang kita miliki, ada hak-hak anak yatim dan orang-orang yang dianggap kurang mampu.

“Ayo bantu, selagi kita masih bisa, jangan diundur, apalagi di bulan puasa,”pungkasnya.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional