Menu

Terbesar Karena Terstruktur Hingga RT-RW, Begini Harusnya PKK Kata Bunda Fitri

  Dibaca : 53 kali
Terbesar Karena Terstruktur Hingga RT-RW, Begini Harusnya PKK Kata Bunda Fitri
Bunda Fitri ditemani Ketua DWP Chosnul Chatimah Edy dan Nur Putria Qadarsih Chainur. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sebagai pengurus PKK harus bangga dan tidak perlu berkecil hati, karena terstruktur rapi dari pusat sampai RT dan RW.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nurfitriana Busyro pada acara Silaturahim dan Tatap Muka dengan Pengurus PKK Kecamatan Raas dan Tokoh Masyarakat, Rabu malam (05/12/2018).

“Harus percaya diri dan selalu berkordinasi,” ucapnya, di Pendopo kecamatan setempat.

Sebagai organisasi wanita yang umurnya sudah sangat dewasa dan skopnya luas, pengurus PKK harus selalu update. Jangan sampai para pengurus PKK tertinggal kereta perkembangan zaman.

“Terus berinovasi dan mencari inspirasi dalam menjalankan program kerja yang ada, sehingga tidak terkesan monoton,” pesan Bunda Fitri.

Ia mengingatkan bahwa PKK tidak boleh berdiri sendiri. Malah, sudah semestinya PKK selalu menjalin silaturahim dengan stakeholder yang ada.

“Pemerintah, tokoh masyarakat dan pemuda,” ungkapnya.

Lebih lanjut, istri Bupati Busyro Karim itu mengimbau agar kekompakan dan kebersamaan terus dijaga. Para pengurus diminta menghindari konflik dan segala persoalan yang sekiranya akan menghambat program PKK.

“Adakan pertemuan rutin dan berdialog, berembuk untuk mencari solusi atas problem yang ada, sehingga PKK Raas menjadi organisasi yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Bunda Fitri.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional