Menu

Teriakan ‘Prabowo Presiden’ Sambut Kunjungan Prabowo Subianto ke Bangkalan

  Dibaca : 181 kali
Teriakan ‘Prabowo Presiden’ Sambut Kunjungan Prabowo Subianto ke Bangkalan
Prabowo Subianto saat tiba di makam Syaichona Muhammad Kholil. (Foto, Agus)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Bangkalan, Kamis (6/9/2018).

Dalam kunjungannya Ketua Umum Partai Gerindra itu melakukan ziarah ke makam Ulama Kharismatik asal Bangkalan Syaichona Mohammad Kholil di Martajasah, Bangkalan.

Setibanya di lokasi, Capres yang akan bersanding dengan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang itu disambut ratusan pendukungnya.

Sambil berteriak dengan kalimat ‘Prabowo Presiden’ ratusan orang yang sudah menunggu kedatangannya berebut untuk bersalaman.

Seusai ziarah ke Makam Syaichona Muhammad Kholil mantan suami Titik Soeharto itu menyempatkan diri untuk menyapa pendukungnya dengan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya itu Prabowo menyampaikan bahwa kedatangannya ke Bangkalan untuk meminta izin kepada warga Nahdlatul Ulama (NU) yang ada di Bangkalan untuk maju pada Pilpres.

“Sebab, perjuangan Ulama di Jawa Timur merupakan kunci kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti perjuangan Syaikh Hasyim Asy’ari dalam memperjuangkan bangsa ini dari tangan penjajah,” ujarnya.

Tujuannya datang ke Jawa Timur tidak lain hanya untuk meminta izin, dukungan serta doa restu kepada masyarakat yang mayoritas Nahdlatul Ulama.

“Persoalan saya dikasih izin, restu serta dukungan itu urusan kedua,” kata Prabowo Subianto.

Agus, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional