Menu

Terjadi Beberapa Aksi Teror di Surabaya, Kapolres : Harus Tetap Siap Siaga

  Dibaca : 41 kali
Terjadi Beberapa Aksi Teror di Surabaya, Kapolres : Harus Tetap Siap Siaga

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Pihak Kepolisian Polres Bangkalan terus melakukan antisipasi dan penjagaan di wilayah Kabupaten Bangkalan terkait terjadinya aksi teror yang terjadi di beberapa tempat di wilayah Surabaya pada Minggu (13/5) dan terus terjadi hingga hari ini.

“Terkait aksi teror bom bunuh diri, yang kemarin terjadi di Surabaya, kami sudah mengadakan razia di pintu masuk Suramadu dari arah Surabaya menuju Madura untuk mempersempit ruang gerak para terosisme dan kelompok-kelompok yang ingin membuat kekacauan,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP. Boby Tambunan Paludin, Senin (14/5).

Tak hanya itu, Boby mengatakan bahwa dirinya sudah mengintruksikan kepada polsek jajaran yang ada dibawah komandonya untuk meningkatkan keamanan, terlebih dalam kegiatan ibadah masyarakat.

“Terlebih dalam kegiatan-kegiatan ibadah dari masyarakat yang ber agama nasrani. Dan juga kita akan meningkatkan kesiap siagaan di mapolres ini,” terangnya.

Menurutnya, di Kabupaten yang dikenal dengan kota dzikir dan sholawat belum pernah terdeteksi mengenai kekacauan- kekacauan yang tak diinginkan. Namun kata Boby, pihaknya tidak boleh lengah.

“Harus tetap siap siaga namun jangan panik harus tetap tetang dan masyarakat harus tetap berkegiatan seperti biasanya namun harus tetap melakukan kesiap siagaan dan kewaspadaan,” ucapnya.

Terkait Mengenai tempat keramaian seperti objek wisata, boby mengatakan selalu melakukan koordinasi dengan polsek jajaran.

“Kita sudah kordinasi dengan pihak polsek untuk meningkatkan keamanan di wilayah sekitar itu,” pungkasnya. (Ril/Has)

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional