Menu

Terpesona, Menpora Imam Nahrawi Promosikan Wisata Kesehatan

  Dibaca : 225 kali
Terpesona, Menpora Imam Nahrawi Promosikan Wisata Kesehatan
Menpora bersam isteri saat menikmati liburan di Pulau Giliyang. foto for Mata Madura
Link Banner
Menpora H Imam Nahrawi bersama, Sahlan, warga Giliyang yang berumur 120 tahun.

Menpora H Imam Nahrawi bersama, Sahlan, warga Giliyang yang berumur 120 tahun.

MataMaduraNews.comSUMENEP-Destinasi wisata Sumenep benar-benar diminati banyak orang. Tak terkecuali, Menpora H Imam Nahrawi yang mengaku terpesona atas kelebihan potensi wisata Sumenep.

Dalam video yang diupload para netizen, Menpora kelahiran Bangkalan, Madura ini, tanpa segan mempromosikan kelebihan Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek, Sumenep, yang memiliki kadar oksigen terbaik kedua di dunia setelah Yordania.

“Kepada pemirsa seluruh tanah air. Manfaatkan perjalanan kehidupan anda menuju kehidupan yang sehat. Tidak jauh dari Bandara Juanda Surabaya hanya empat jam. Lalu nyebrang ke Pulau Giliyang selama 45 menit. Di kampung ini banyak orang yang berumur lebih 120 tahun tapi masih sangat muda karena berkah oksigen terbaik,” tutur Ketua Umum IKA UINSA ini.

Senin, (26/12/2016) Menpora sengaja memboyong semua keluarga besarnya untuk menikmati kesegaran udara Pulau Giliyang. Kepada MataMaduraNews.com, Menteri Nahrawi mengaku segar walau berkeliling di Pulau Giliyang. “Tadi saya keliling dan masuk gua. Tak terasa capek,” cerita Nahrawi yang dibenarkan oleh sang istri yang mendampinginya.

Usai menikmati liburan menikmati kesegaran udara Pulau Giliyang, Pak Menteri melanjutkan berlibur ke Pantai Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep. Pada siang hari, Pak Menteri bermain bersama isteri serta tujuh anaknya menikmati hamparan butiran pasir putih yang dikelili pohon cemara udang.

Sayang, Pak Menpora tidak bisa menikmati liburan di Pulau Gili Labak, Kecamatan Talango dan Pantai Sembilan di Pulau Gili Genting, Kecamatan Gili Genting, Sumenep.

“Wah gak cukup waktu. Kapan-kapan kembali lagi ke Sumenep untuk berlibur,” ucap Nahrawi, kepada MataMaduraNews.com, saat bersantai di rumah pribadi Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim, di Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Sumenep.Pada malam hari, Menpora beserta rombongan kembali ke Surabaya.

Hambali Rasidi

Berikut video promosi Menpora

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional