Tertimpa Batu Galian Bedel, Satu Pekerja Tewas

Lokasi kecelakaan galian bedel. (foto,Istimewa)
Lokasi kecelakaan galian bedel.
(foto,Istimewa)

MataMaduraNews.comBangkalan – Nasib malang menimpa Werrih (33th). Warga Dusun Tol Malakah, Desa Birem, Kecamatan Tambelangan, Sampang tersebut tewas tertimpa batu bedel saat sedang bekerja di area galian bedel di Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Bangkalan, Selasa (23/05/2017) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Blega AKP Hartanta melalu Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin menceritakan kronologis kejadian. Saat itu korban bersama satu temannya yang benama Rahmad (45th) warga Dusun Pengelen, Desa Berem, Kecamatan Tambelangan, Sampang yang kini sedang kritis sedang bekerja di ketinggian 50 Meter dengan cara manual. “Korbannya dua satu meninggal satunya lagi kritis,” ujarnya.

Kemudian lanjutnya, korban hendak menurunkan batu dengan alat dongkrak di ketinggian 50 meter tersebut. Namun naas batu tersebut longsor dan korban juga ikut terjatuh. Salah satu korban langsung tewas ditempat karena tertimpa batu di kepalanya. “Sedangkan satu korban lainnya yang kritis tergantung pada tali dan tertimpa batu sedang kritis dan langsung dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan,” jelasnya.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan