Pemerintahan

Tidak Mau Sambutan Melulu, di Sapeken Bupati Busyro Lebih Senang Ini

×

Tidak Mau Sambutan Melulu, di Sapeken Bupati Busyro Lebih Senang Ini

Sebarkan artikel ini
Tidak Mau Sambutan Melulu, di Sapeken Bupati Busyro Lebih Senang Ini
Safari Kepulauan Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim di Kecamatan/Kepulauan Sapeken, Senin (3/12/2018). (Foto/Yono Mata Madura)

matamaduranews.com-SUMENEP-Rombongan Safari Kepulauan Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim disambut histeria warga Kecamatan/Kepulauan Sapeken, Senin (3/12/2018), pukul 06.30 WIB.

Turun dari kapal, Bupati Busyro Karim langsung disambut iring-iringan warga dan drumband. Kendati rintik hujan, tidak mengurangi meriahnya acara penyambutan.

Selanjutnya, Bupati Busyro bersama Ketua TP PKK Nurfitriana melepas dan mengikuti kegiatan Jalan-Jalan Santai (JJS) bersama warga, siswa, santri, dan seluruh elemen masyarakat di Sapeken.

Setibanya di garis finish JJS, Bupati Busyro kembali dihibur dengan kesenian khas Sapeken, salah satunya Gendang Kecil sebelum penyerahan hadiah kepada para pemenang JJS dan sejumlah bantuan.

Dalam sambutannya, Bupati Busyro menyampaikan terimakasih atas penyambutan dan respon masyarakat.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu dalam keadaan sehat,” ucap suami Nurfitriana.

Bupati Busyro juga menyampaikan, anggota rombongan selain dari unsur OPD juga dari perbankan, BUMD, dan BUMN.

“Masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan keinginan secara langsung kepada pihak terkait,” ujarnya.

Acara selanjutnya, Bupati Busyro memberi kesempatan kepada segenap warga yang hadir untuk curhat berkaitan dengan kebutuhan warga. Sehingga pertemuan itu tidak terkesan seremonial yang hanya berisi sambutan-sambutan.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan