Berita Utama

TMMD, TNI Berikan Santunan dan Sembako

×

TMMD, TNI Berikan Santunan dan Sembako

Sebarkan artikel ini
TMMD, TNI Berikan Santunan dan Sembako

Matamaduranews.com -BANGKALAN- Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0829 Bangkalan yang dilaksanakan di Desa Durin Timur Konang Bangkalan.

Program kegiatan non fisik dilaksanakan bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangkalan untuk memberikan sosialisasi atau penyuluhan kepada masyarakat tentang peningkatan kesadaran dan partisipasi dalam tanggap darurat yang disampaikan langsung oleh Kepala BPBD Bangkalan Rizal Morris di Balai Desa Durin Timur Jum’at (25/10/18). Sebanyak 40 Peserta hadir untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut.

Selain kegiatan non fisik, pada hari ini juga TMMD juga melakukan pembangunan fisik seperti halnya jamban, MCK yang terlaksana atas kerjasama dengan perumahan rakyat Kabupaten Bangkalan.

Kemudian rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim, serta pemberian sembako kepada beberapa duafa oleh Pasiterdim 0829 Bangkalan Kapten Inf Badrut Mutammam dan Dan SST TMMD 103 TA. 2018 Kapten Inf Parnowo. Sebanyak 25 yatim dan 25 duafa mendapatkan santunan dan sembako dalam kesempatan tersebut.

Hasin, Mata Bangkalan

KPU Bangkalan