Tretan Taufadi: Bermimpi dan Bercita Mewujudkan Kesejahteraan

×

Tretan Taufadi: Bermimpi dan Bercita Mewujudkan Kesejahteraan

Sebarkan artikel ini
Tretan Taufadi
Tretan Taufadi

MataMaduraNews.com, PAMEKASAN – Tretan Taufadi kini menjadi buah bibir di Kota Pamekasan. Gambarnya berjejer jauh sepanjang jalan Pamekasan. Di kaca MPU dan becak yang berkeliaran di kota Pamekasan, wajah Tretan Taufadi juga terpampang.

Sosok yang dikenal mantan aktivis kampus dan tercatat sebagai pengusaha, secara gentel medeklarsikan diri akan bertarung dalam Pilkada Pamekasan 2018. Publik pun menilai pro dan kotra akan kemauan Tretan Taufadi.

Publik pro menilai kehadiran Tretan Taufadi di Pilkada Pamekasan bakal menjadi alternatif diantara sosok politisi yang selama ini mewarnai percaturan pemerintahan Pamekasan.

Penilaian kontra menyebut Tretan Taufadi masih anyar dalam kontestasi politik Pamekasan yang penuh dinamika. “Pengalaman politik dan menguatnya akar sosial-kulktur menjadi penentu sosok yang ingin merebut kekuasaan di Pamekasan,” terang seorang pengamat saat memberi dalih akan sosok Tretan Taufadi.

Kepada Hambali Rasidi dari Mata Madura, Tretan Taufadi menjelaskan alasan yang mendasari untuk ikut bertarung dalam Pilkada Pamekasan. Secara optimis ia ngaku bisa mengikuti dinamika politik Pamekasan.

Bagaimana hasil wawancara Mata Madura dengan Tretan Taufadi berikut biodata lengkapnya? Selengkapnya baca di Tabloid Mata Madura Edisi Perdana / 11 Mei 2016!

KPU Bangkalan