Trio PSG Jadi Momok Maung Bandung di Pekan ke-13

Pelatih Persib Bandung, Jdajdang Nurkdaman. (foto: sidomi.com)
Pelatih Persib Bandung, Jdajdang Nurkdaman.
(foto: sidomi.com)

MataMaduraNews.com -PAMEKASAN – Persib Bandung akan menantang Madura United FC di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (09/07/2017), pukul 18.30 Wib (06.30 PM). Nama sekelas maong Bandung akan menemui batu sandungan yaitu Trio PSG MU FC.

Laskar Sape Kerrap menjadi satu-satunya tim dengan koleksi gol terbanyak di Liga 1. Jumlah gol yang sudah dibukukan MU FC adalah 22 gol.

Produktifitas para pemain MU FC tidak terlepas dari permainan baik yg ditunjukkan lini serang tim yang berbasis di Pulau Garam itu. Lini serangnya yaitu trio PSG (Peter Osaze Odemwingie, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo).

Maka tidak heran Persib Bandung was-was dengan kehebatan trio tersebut. “Ada Greg, Odemwingie, Slamet Nurcahyo. Semuanya berbahaya,” ujar pelatih Persib Bandung Djajdang Nurdjaman saat ditemui MataMaduraNews.com usai pemusatan latihan di Lapangan Pesat Pamekasan, Jumat (07/07/2017) sore.

Namun MU FC tidak bisa girang dulu, sebab Djanur mengaku sudah mengantongi kekuatan MU FC. “Pasti sudah tahu,” tukasnya.

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan