Menu

Tuan Rumah Piala Presiden 2017, Pamekasan Kenalkan Tiga Wisata. Apa Saja?

Tuan Rumah Piala Presiden 2017, Pamekasan Kenalkan Tiga  Wisata. Apa Saja?
Salah satu sentra batik Pamekasan. foto google
Link Banner
Salah satu sentra batik Pamekasan. foto google

Salah satu sentra batik Pamekasan.
foto google

MataMaduraNews.com PAMEKASAN – Madura United FC (MU FC) terpilih menjadi tuan rumah di grup E. Maka dari itu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan mencoba mengambil keuntungan dengan cara mengajukan surat permohonan terhadap penyelenggara Piala Presiden untuk mempromosikan wisata-wisata di Kota Pendidikan tersebut.

Surat yang ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas (Kadis), Pariwisata dan Kebudayaan, Ahmad Sjaifudin tertanggal Jumat, 02 Februari 2017 di Pamekasan. Nomor surat 005/26/432.320/2017. Isinya, permohonan terhadap Panitia Pelaksana Piala Presiden 2017 untuk mengizinkan tim-tim yang tergabung di grup E untuk mengunjungi destinasi wisata di Bumi Gerbang Salam.

Surat dari Kepala Dinas (Kadis), Pariwisata dan Kebudayaan

Surat dari Kepala Dinas (Kadis), Pariwisata dan Kebudayaan

“Mohon kiranya panitia pelaksana (red, Piala Presiden 2017) mengizinkan tim (red, Semen Padang, PSCS Cilacap, dan Perseru Serui) bisa berkunjung ke Destinasi Wisata Kabupaten Pamekasan di sela-sela pertandingan (red, antara 8-19 Februari 2017), sebagai bantuan mempromosikan Destinasi Wisata Kabupaten Pamekasan,” tulisnya.

Ada tiga destinasi wisata yang ditawarkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan. Yaitu, Wisata Belanja Sentra Batik Podek Desa Rang Perang Daja, Wisata Alam Bukit Brukoh Desa Bajang, dan Wisata Pantai Jumiang Desa Tanjung.

Masalah waktu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Berteman memasrahkan sepenuhnya. Sampai berita ini diturunkan, MataMaduraNews.com masih dalam proses memintai keterangan dari Kadis terkait.

Syahid, Mata Pamekasan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional