Menu

Turut Berduka, Bupati Bangkalan Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air

  Dibaca : 179 kali
Turut Berduka, Bupati Bangkalan Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air
Link Banner

Matamaduranews.com-BANGKALAN- Bupati Bangkalan Raden Abdul Latif Amin Imron mengunjungi rumah keluarga almarhum Rabagus Noerwito korban kecelakaan pesawat Lior Air JT610 asal Bangkalan yang beralamat di Kaskel Kelurahan Kemayoran, Bangkalan, Sabtu (10/11/18).

Dalam kunjungannya itu, Ra Latif menyampaikan bahwa dirinya turut berduka atas kepergian Rabagus. Dalam kesempatan itu Ra Latif juga menyempatkan untuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima kenyataan pahit ini.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan almarhum diberikan ketabahan, khususnya istri dan anak almarhum,” ucap Ra Latif mendoakan.

Tidak hanya itu Ra Latif sempat mengatakan bahwa almarhum merupakan putra terbaik Bangkalan
dan bisa dikatakan sebagai pahlawan bagi keluarganya.

“Rabagus merupakan salah satu putra terbaik Bangkalan. Almarhum adalah pahlawan bagi keluarganya,” Lanjut Ra Latif.

Orang nomer satu di Bangkalan itupun berharap perusahaan dimana almarhum bekerja bisa memberikan fasilitas yang sudah seharusnya menjadi hak-hak keluarga yang ditinggalkan, terutama putranya yang masih berumur satu tahun.

“Kami berharap PT Lion Air sesuai dengan komitmennya. Apalagi korban meninggalkan anak semata wayangnya yang masih berumur satu tahun. Artinya, anak korban difasilitasi mulai dari kehidupannya sampai pendidikannya,” ucap Ra Latif berharap putra almarhum bisa mendapatkan pendidikan yang layak sehingga masadepannya terjamin.

Tidak hanya itu, Ra Latif juga berharap perusahan Lion Air bisa memperbaiki manajemen perusahaan sehingga tidak terjadi lagi sesuatu yg tidak kita harapkan.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional