Ucapan Selamat dan Doa Untuk Bu Fitri Juga Datang dari Nyai Eva dan Nyai Mila

×

Ucapan Selamat dan Doa Untuk Bu Fitri Juga Datang dari Nyai Eva dan Nyai Mila

Sebarkan artikel ini
Ny Eva-Ny Mila
Nyai Mila (kiri) dan Nyai Eva. Dua Perempuan kharismatik dan banyak loyalisnya juga menghaturkan ucapan dan doa ke Bu Fitri sebagai anggota DPRD Jatim dari Dapil Madura.

matamaduranews.comSUMENEP-Pelantikan Nurfitriana Busyro Karim sebagai anggota DPRD Jatim, Sabtu siang (31/8/2019) di Gedung DPRD Jatim, JL Indrapura, Surabaya, mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari pejabat, warga Sumenep dan netizen.

Di Rumah Dinas Bupati Sumenep, JL Panglima Sudirman 425 Sumenep, berjejer karangan bunga. Saat acara syukuran di Hotel JW Mariot, forum bank di Sumenep juga memberikan souvenir ke Nutfitriana. Termasuk para pimpinan OPD dan Perempuan Bangsa PKB Sumenep.

Di grup wa yang berisi para aktivis dan pejabat Sumenep, ucapan selamat dan doa juga disampaikan ke Nurfitriana.

Nyai Dewi Khalifah Safraji secara jelas mengucapkan selamat untuk Bu Fitri-panggilan akrab Nurfitriana.

“Selamat dan sukses Ibu Fitri semoga sukses selalu barokah manfaat untuk masyarakat khususnya dalam memperjuangkan peningkatan Kesehatan dan pendidikan serta pemberdayaan perempuan di Madura,” tulis Nyai Eva-panggilan akrab Nyai Dewi Khalifah Safraji, pada Sabtu malam, jam 21.31 WIB di grup wa Berita Mata Madura.

Sebelum ucapan datang dari Nyai Eva, doa dan ucapan atas pelantikan Bu Fitri sebagai anggota DPRD Jatim juga mewarnai para netizen medsos. Baik di FB maupun di WA.

Dalam perbincangan warna-warni di grup Wa itu, pada hari Minggu pagi, (1/9/2019) ucapan dan doa untuk Bu Fitri juga datang dari Nyai Mila-panggilan akrab Nyai Wafiqoh Jamilah.

“AMIEN SEM0GA AMANAH DAN BAROKAH,” tulis Nyai Mila, Minggu pagi  jam 06.49 WIB di grup WA Berita Mata Madura.

Ucapan dan doa Nyai Mila tak ada yang merespon. Para anggota grup terus berdiskusi dengan aneka topik bahasan. Salah satu topik yang lagi hits adalah penangguhan tahapan Pilkades serentak di Sumenep.

Hambali Rasidi

KPU Bangkalan