Ulama Dan Kyai Bangkalan Hadiri Silaturrahim Lintas Organisasi

Sejumlah Ulama dan Kyai Bangkalan sedang mengahadiri Silaturrahim Lintas Organisasi. (foto, Istimewa)
Sejumlah Ulama dan Kyai Bangkalan sedang menghadiri Silaturrahim Lintas Organisasi.
(foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comBangkalan – Sabtu malam (10/06/2017) sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kabupaten Bangkalan menggelar Silaturrahim Lintas Organisasi di Gedung Rato Ebuh Bangkalan.

Acara yang digagas oleh Majelis Hirriji Al-Haramain (Kordinator Daerah) Korda Bangkalan itu di hadiri oleh berbagai Organisasi, seperti PC NU, Ansor, IPNU, PMII, HMI, FPI dan OKP se Bangkalan.

Ketua pelaksana acara KH. Imam Mahsus mengatakan tujuan digelarnya acara tersebut adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat Bangkalan bahwa para Ulama dan Kyai yang ada di Bangkalan tidak mudah di pecah belah. “Diharap isu yang tidak baik yang saat ini sedang berkembang bisa ditangkis dengan terselenggaranya acara ini,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan terselenggaranya acara yang dihadiri oleh Ulama dan Kyai Sepuh Bangkalan itu juga bisa menumbuhkan rasa kesatuan demi bangkalan yang lebih baik dan kondusif. “Saya harap masyarakat Bangkalan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas yang banyak beredar di media sosial,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bangkalan Mondir A Rofii yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan sangat bersyukur sekali dengan digelarnya acara tersebut. Menurutnya hal itu menjadi bukti bahwa Ormas dan OKP yang ada di Bangkalan masih kompak. “Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah membuat acara yang menurut saya bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya Kabupaten Bangkalan,” ujarnya.

Sedangkan Hasani Zubair salaku Ketua GP Ansor Bangkalan berharap dengan digelarnya acara tersebut bisa menjadikan Bangkalan lebih baik kedepannya. “semoga semangat kebersamaan seperti ini terus terjalin demi terciptanya keadaan Bangkalan yang lebih baik,” tuturnya.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan