Menu

Untuk Kemenangan Jokowi-Amin, JKSN Sumenep Akan Gelar Do’a Bersama 1000 Guru Ngaji

Untuk Kemenangan Jokowi-Amin, JKSN Sumenep Akan Gelar Do’a Bersama 1000 Guru Ngaji
Sekretaris JKSN Sumenep, Fathorrahman. (Foto/Yono Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kian serius menangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Seperti disampaikan Sekretaris JKSN Sumenep, Fathorrahman, selain melakukan sosialisasi dan penggalangan massa dari berbagai elemen, JKSN juga gemar melakukan gerakan spiritual.

Gerakan spiritual dimaksud seperti mengadakan yasinan, tahlilan, dan do’a bersama untuk keselamatan bangsa dan kemenangan Paslon 01 yakni Jokowi-Amin.

“Ya, sebagai orang NU memang seperti itu gerakan spritualnya sebelum melakukan suatu perkara apapun, semua itu demi kebaikan,” ungkap Fathorrahman, Selasa (12/03/2019) kepada matamaduranews.com.

Bahkan, Kamis mendatang (14/03/2018) pukul 09.00 WIB, JKSN Sumenep akan menggelar do’a bersama 1000 guru ngaji. Acara itu bukan semata hanya untuk mendo’akan Jokowi-Amin menang. Lebih dari itu untuk kelancaran Pemilu yang damai.

“Do’a bersama ini akan ditempatkan di Desa Tamba Agung Ares Kecamatan Ambunten, tepatnya di Ponpes Nurul Ikhlas kediaman KH. Fauzi,” jelas pemuda jebolan Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk ini.

Ong, panggilan akrab sekretaris JKSN, juga menyebutkan acara do’a bersama tersebut akan dihadiri oleh KH. Asep Syaifuddin Chalim, selaku penasehat JKSN, dan KH. Roziqi selaku Ketua JKSN pusat.

“Saya berharap seluruh lapisan masyarakat agar guyub menghadiri do’a bersama ini,” harapnya.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pelantikan
Link Banner
Link Banner

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional