Menu

Untuk Menciptakan Pilkada Aman, Forkopimda Kunjungi Semua Pasangan Calon Secara Bergantian

  Dibaca : 123 kali
Untuk Menciptakan Pilkada Aman, Forkopimda Kunjungi Semua Pasangan Calon Secara Bergantian
Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha saat sedang keluar dari posko pemenangan salah satu paslon Bupati Bangkalan, (Foto: Hasin/ Mata Madura)

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Untuk menciptakan Pilkada yang lebih baik, aman, damai dan kondusif, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan mengunjungi setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan secara bergantian.

Melalui Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua pasangan calon dan menjalin komunikasi yang baik agar Pilkada Bangkalan bisa lebih baik dan kondusif Senin (05/03/18).

“Semua pasangan calon kita kunjungi, kita silaturahim membangun komunikasi yang baik dengan tujuan Pilkada Bangkalan bisa lebih baik, aman dan kondusif,” paparnya saat ditemui saat sedang melakukan kunjungan terhadap salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan.

Terlihat bersama-sama dalam rombongan saat melakukan kunjungan yaitu Kapolres Bangkalan Annisullah M Ridha, Dandim 0829 Dodot Sugeng Riyadi, Kajari Bangkalan Riono Budi Santoso, Kepala Pengadilan Negeri Bangkalan Bawono Effendi, Perwakilan Danlanal Batuporon Agus Hartono dan Perwakilan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bangkalan Ismed Effendi selaku Asisten 1 bidang pemerintahan Bupati Bangkalan.

Sedangkan PIh Bupati Bangkalan melalui perwakilannya Ismed Effendi menitipkan pesan agar semua pihak bisa ikut serta mengawasi jalan nya pesta demokrasi di kabupaten Bangkalan.
“Minta tolong di awasi, jika ada pejabat pemerintah yang tidak netral silahkan laporkan, akan kami tindak dengan tegas, itu pesan Plh Bupati Bangkalan,” ungkapnya menyampaikan titipan pesan Plh Bupati Bangkalan Eddy Moeljono.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Farid Alfauzi yang kebetulan mendapatkan giliran kunjungan dari Forkopimda saat itu mengatakan bahwa Pilkada Bangkalan hanyalah ajang perlombaan.
“Pemilihan Bupati Bangkalan hanyalah ajang perlombaan, dan saya yakin pemenangnya sudah menjadi takdir tuhan, mau dihalang-halangi seperti apapun jika memang sudah ditakdirkan oleh tuhan ya pasti jadi, tidak perlu sikut sana sikut sini, terus berlari saja untuk memenangkan perlombaan ini dan menerima apa yang sudah digariskan oleh akdir tuhan,” ucap Farid mengapresiasi langkah Forkopimda yang memberi perhatian lebih terhadap jalannya pesta demokrasi di kabupaten Bangkalan.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional