Menu

Untuk Tertibkan Aset, Pemkab Sumenep MoU Dengan DJKN Jatim

  Dibaca : 107 kali
Untuk Tertibkan Aset, Pemkab Sumenep MoU Dengan DJKN Jatim
Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim ketika tandangani MoU bersama Kepala Kanwil DJKN Jatim Etto Sunaryanto. (Foto/Rusydiyono)
Link Banner
Matamaduranews.com-SUMENEP-Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur.
MoU tersebut ditanda tangani oleh Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim bersama Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto. Kamis (26/4/2018) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Bupati Sumenep.
Bupati Busyro Karim menjelaskan penandatangan MoU itu terkait dengan pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD), pengurusan piutang dan lelang.
“MoU itu dalam rangka agar (Kanwil DJKN,red) membantu Pemkab Sumenep dalam mengelola aset” terang Bupati Busyro usai tanda tangani MoU.
Suami Nurfitriana ini mengaku, jika selama ini pengelolaan aset Pemkab belum maksimal. Karena terkadang ada barang atau aset tetapi tidak masuk dalam catatan aset.
“Sebaliknya masuk dalam catatan tetapi barangnya sudah pindah ke tempat lain” ungkapnya.
Termasuk tanah-tanah miliknya Pemkab Sumenep. Bupati yang merupakan mantan aktivis PMII ini menegaskan kedepan aset berupa tanah itu harus ditertibkan.
“Ini semuanya memang pekerjaan besar untuk menertibkan kekayaan Pemkab Sumenep,” ucap Bupati Busyro.
Rusydiyono
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional