Menu

Usai Dilantik Anggota DPRD Jatim, Bu Fitri Ucapkan “Terimakasih Suamiku,”

Usai Dilantik Anggota DPRD Jatim, Bu Fitri Ucapkan “Terimakasih Suamiku,”
Bu Fitri saat mengucapkan ucapan khusus kepada sang suami usai dilantik sebagai anggota DPRD Jatim (Foto Humas Pemkab Sumenep)
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYA-120 Anggota DPRD Jatim usai dilantik oleh Ketua PN Jatim, Abd. Kadir di Gedung DPRD Jatim, JL Indrapura, Surabaya, Sabtu siang (31/8/2019).

Salah satu Anggota DPRD Jatim, Nurfitriana, Caleg Terpilih asli Sumenep juga ikut dilantik.

Dalam acara tasyakuran bersama para tamu undangan di restoran Hotel JW Mariot, Surabaya, Bu Fitri-panggilan akrab Nurfitriana mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan doa para relawan. Sehingga dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Jatim dari Dapil Madura.

“Saya mengucapkan terimakasih. Khusus suamiku, saya ucapkan banyak terimakasih,” ucap Bu Fitri dengan suara terbata-bata, sambil menghaturkan banyak terimakasih kepada sang bunda yang ikut menghadiri acara syukuran.

Suami Bu Fitri yang tak lain Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim juga menyampaikan beberapa pesan kepada sang isteri setelah resmi menjabat anggota DPRD Jatim.

“Sebagai anggota DPRD Jatim, saya titip jaga amanat. Amanat itu luas. Selain menjalankan tugas anggota dewan Jawa Tmur, ibu ini juga masih mengurus anak-anak di pondok. Saya titip jangan lupa,” pesan suami Bu Fitri.

Sebelum menutup sambutan, Kiai Busyro juga berpesan khusus. “Untuk istriku, jangan lupa suamimu, sebagai isteri. Jangan larut dengan tugas kedewanan,” ucapnya dengan mimik senyuman khas Kiai Busyro.

Terlihat, mimik Bu Fitri dengan senyuman khasnya.

Usai sambutan, dilanjut dengan ucapan dari para undangan yang hadir.

Khoirul Anwar, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional