Menu

Usai Jalani Uji Coba, Madura United Pertimbangkan Danny Perkuat Tim

  Dibaca : 120 kali
Usai Jalani Uji Coba, Madura United Pertimbangkan Danny Perkuat Tim
Pelatih Madura United FC, Milomir Selsija (tengah) saat press conference Senin (19/03) usai laga uji coba melawan Persipura Jayapura Minggu (18/03) malam. (Foto Basri/Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Danny, pemain anyar Madura United FC, bermain di laga Laskar Sape Kerrab melawan Persipura Jayapura, Minggu (18/03/2018) tadi malam.

Pada laga pertamanya di Madura United itu, Danny mampu memberikan penampilan yang gemilang. Walaupun masih belum ciptakan gol, kemampuan Danny dalam bermain lebih berani.

”Danny mampu bermain berani, namun dia baru melakukan latihan pertama di sini dan masih kelelahan,” ujar pelatih Madura United, Milomir Selsija dalam press conference, Senin (19/03) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Danny yang bermain di menit 45 menggantikan Beto, belum mampu membuka kebuntuan Madura United. Namun dalam debut pertamanya itu, ia sudah mampu melesatkan tendangan meski masih berhasil ditepis pemain belakang Persipura.

BACA JUGA: Madura United FC Makin Bringas di Laga Uji Coba

Antara Beto dan Danny pun menjadi pernilaian tersendiri di mata Milo. Keduanya, disebut memiliki kelebihan tersendiri.

”Satunya mampu bermain secara enerjik, satunya lebih lama memegang bola. Kita membutuhkan pemain yang mampu menuntaskan bola-bola mentah di daerah lawan,” katanya.

Harapan Milo sebagai pelatih yang ulet dan aktif,  Danny dapat memperkuat Madura United. Namun, keputusan itu sampai kini masih menunggu hasil rapat.

”Saya berharap Danny bisa dipertimbangkan, namun hal ini akan dirapatkan malam ini dan nantinya akan diputuskan,” pungkasnya.

Basri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional