Menu

Usai Rekapitulasi KPU, Ketua Ansor Sumenep Peroleh Suara Tertinggi

Usai Rekapitulasi KPU, Ketua Ansor Sumenep Peroleh Suara Tertinggi
M. Muhri memberikan santunan anak yatim beberapa waktu lalu. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Bersyukur dan berterimakasih kepada semua lapisan masyarakat, dua kata tersebut yang muncul pertama kali dari sosok M. Muhri ketika ditanya mengenai perolehan suara pada Pemilu 17 April kemarin.

Muhri yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari PKB Nomor Urut 08 di Dapil V (Batuputih, Gapura, Batang-Batang, dan Dungkek) dikabarkan memperoleh suara tertinggi dari semua Caleg yang ada, yakni 7.209 suara.

Ditanya rincian perolehan sura di tiap-tiap kecamatan, pria yang lagi menjabat Ketua PC GP Ansor Sumenep tersebut meminta agar sama-sama menunggu pengumuman resmi dari KPU Sumenep.

“Alhamdulillah, ini merupakan anugerah yang luar biasa dan amanah rakyat yang harus kami jaga,” ucap Muhri yang juga alumni Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa Guluk-Guluk, usai rekapitulasi KPU, Kamis (02/05/2019).

Namun, jika nanti sudah dilantik menjadi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Sumenep, suami Uswatun Hasanah itu dengan penuh kerendahan mengaku bahwa spirit pengabdian di berbagai organisasi yang digeluti akan menjadi dasar utama berjuang di parlemen.

“Tentunya sebagai alumni pesantren saya harus mencerminkan sosok politisi santri, santun, dan terus berjuang untuk kepentingan umat dan keutuhan NKRI,” tegas mantan Ketua PMII Cabang Sumenep.

Yang terpenting, sambung Wakil Ketua DPC PKB Sumenep tersebut, apa yang menjadi aspirasi masyarakat tidak hanya ditampung. Akan tetapi juga disampaikan kepada yang berwenang, sehingga menjadi sebuah jawaban atas semua persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Saya akan terus meminta masukan kepada para kiai, guru, pengurus PKB dari pusat hingga pengurus ranting, agar perjuangan saya sesuai dengan yang dicita-citakan masyarakat,” pungkasnya.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

2 Komentar

  1. Moh. Wakib Kamis, 2 Mei 2019
  2. yasir thophothe Rabu, 8 Mei 2019

Lowongan

Ra Fuad Amin

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional