Menu

Warga Protes Penertiban Parkir Liar Pasar Kamal. Ini Alasannya

Warga Protes Penertiban Parkir Liar Pasar Kamal. Ini Alasannya
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Langkah Dishub Bangkalan menertibkan parkir liar di bahu jalan Pasar Kamal,  Selasa (13/08/19) mendapat protes dari warga setempat.

SS, salah satu warga sekitar Pasar Kamal mengaku kecewa atas langkah Dishub. Dia menyebut, langkah Dishub salah sasaran.

“Yang perlu ditertibkan bukan parkir sepeda motor. Mestinya, kendaraan roda 4 (mobil angkot) yang antri penumpang depan pasar,” ucap SS kepada Mata Madura, Selasa malam (13/8/2019).

Menurut SS, banyak mobil angkot yang parkir sembarangan di bahu jalan pinggir pasar. Ditambah sepeda motor yang antri nunggu keluarga belanja, juga ikut parkir. “Praktis jalanan jadi semrawut,” sebutnya.

SS tak setuju jika petugas parkir menjadi biang keladi kesemrawutan jalan raya.

“Saya melihat petugas parkir sudah tertib. Lagian petugas itu  pekerjaan warga Kamal sendiri. Karena sekarang susah cari kerja akibat dampak Suramadu,” sambungnya.

SS menyebut, mayoritas pengelola parkir mereka yang dulu punya toko kue di pelabuhan Kamal pada masa kejayaannya. Karena sepi, saat ini memilih jadi juru parkir. Karena Kamal sudah bukan prioritas pengendara.

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional