Watson Out, Madura United FC Daftarkan Dane Milovanovic Kembali

Dane Milovanovic yang harus meninggalkan laga pertandingan lebih dulu, sebab cedera. Foto MO MUFC for Mata Madura.
Dane Milovanovic yang harus meninggalkan laga pertandingan lebih dulu, sebab cedera.
Foto MO MUFC for Mata Madura.

MataMaduraNews.com – BAli – Usia Watson Cameron Alexander John hanya bertahan hitungan hari di skuat Madura United FC atau MU FC. Usai menjalani laga di pekan ke-19, MU FC mencoret namanya dan mendaftarkan kembali Dane Milovanovic, Minggu (13/08/2017).

Penampilan Watson memang terbilang kurang memuaskan. Dari dua laga yang dijalani bersama Laskar Sape Kerrap, ia selalu diganti sebelum turun minum. Selain itu, tidak ada satu pun assist yang mampu dicatatkan oleh gelandang asal Australia itu.

Maka, hasil diskusi Pelatih Gomes de Oliviera, manajer Haruna Soemitro,  dan Presiden Achsanul Qosasi saat babak pertama usai dalam laga melawan Bali United FC, menghasilkan nama Dane akan dipanggil kembali. Pemin yang sedang diterpa cedera itu dipanang sesuai dengan tipikal permainan tim berbasis di Pulau Garam.

“Setelah berdiskusi panjang dengan presiden klub dan pelatih, kami akhirnya memutuskan untuk kembali memanggil Dane Milovanovic dan menyelesaikan kerjasama dengan Cameron Watson,” ujar manajer tim.

Langkah cepat  yamg diambil MU FC tidak lain karena pendaftaran Pemin asing akan ditutup tanggal 13 Agustus 2017 pukul 24.00 Wib (12.00 Pm). Artinya, nomor punggung 13 kembali kepelukan MU FC pada tanggal 13.

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan