Menu

Wow… 1000 Panther akan Padati Pantai Lombang Deklarasi IPCI Madura Raya

Wow… 1000 Panther akan Padati Pantai Lombang Deklarasi IPCI Madura Raya
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP- Kabupaten Sumenep akan dipadati  mobil Isuzu Phanter dari seluruh Indonesia. Para pecinta mobil ini, akan datang ke Sumenep dalam rangka Deklarasi dan Anniversary ke-2 Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Madura Raya, Minggu 22 September 2019 mendatang di Pantai Lombang.

Ketua panitia kegiatan, Salamet Riady, memaparkan bahwa selain acara Deklarasi dan Anniversari IPCI, juga turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-750. Melalui acara ini, juga ingin mengenalkan kebudayaan yang ada di Kabupaten ujung timur Pulau Madura kepada para pecinta Isuzu Panther seluruh Indonesia.

“Dipastikan nanti 1000 mobil Panther akan memadati Sumenep. Sekarang sudah 800 kr (kendaraan) yang konfirmasi siap hadir,” ucapnya pada Mata Madura, Jum’at (2/8/2019).

Disinggung persiapan acara, Salamet sudah mengajak ketua IPCI Serdadu Surabaya meninjau kelayakan lokasi acara dan berkoordinasi dengan masyarakat sekitar. Dirinya yakin, acara akan berlangsung sukses dengan dukungan semua pihak di Sumenep, terutama Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Pamflet acara sudah kami sebar. Respon semua anggota IPCI antusias akan hadir,” jelasnya.

Selain daftar di masing-masing ketua IPCI kab/kota, peserta yang akan hadir juga bisa langsung menghubungi kontak panitia, di nomor Wathsapp 082244443630  (Salamet Riady, Sumenep), 082302110988 (Adi, Sumenep), 081945759557 (Anton, Pamekasan) dan 082336666640 (Taufik Kulit, Pamekasan).

Kenapa di Pantai Lombang? Slamet memaparkan, untuk memberikan nuansa rekreatif pada peserta. Selain hadir di acara, mereka bisa santai bersama menikmati panorama Pantai Lombang.

“Sumenep ini kan indah panorama alamnya. Saya tawarkan di rapat, dan semua anggota IPCI menyetujui digelar di Sumenep” pungkasnya.

Khoirul Anwar, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional