Menu

Wow, Selama Kepemimpinan Bupati Busyro, Sumenep Raih Adipura 6 Kali

  Dibaca : 163 kali
Wow, Selama Kepemimpinan Bupati Busyro, Sumenep Raih Adipura 6 Kali
WOW: Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim saat menerima Penghargaan Adipura dari Menteri LHK RI, Siti Nurbaya Bakar, Rabu (02/08). (Foto Rusydiyono, Mata Madura)
WOW: Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim saat menerima Penghargaan Adipura dari Menteri LHK RI, Siti Nurbaya Bakar, Rabu (02/08). (Foto Rusydiyono, Mata Madura)

WOW: Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim saat menerima Penghargaan Adipura dari Menteri LHK RI, Siti Nurbaya Bakar, Rabu (02/08).
(Foto Rusydiyono, Mata Madura)

MataMaduraNews.comSUMENEP – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sudah 9 kali menerima penghargaan Adipura hingga tahun 2017. Dan hebatnya, anugerah Adipura kali ini termasuk penghargaan ke-6 selama KH A. Busyro Karim menjabat bupati.

Penganugerahan Adipura diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Rabu (02/08/2017) kemarin. Anugerah tersebut diterima langsung oleh Bupati Busyro Karim dari Menteri LHK, Siti Nurbaya Bakar, dengan penuh kebanggaan.

Bupati Busyro mengaku, keberhasilan meraih penghargaan Adipura bukan semata-mata atas jerih payah pemerintah daerah saja. Akan tetapi, semua itu disebutnya tak lepas dari partisipasi masyarakat yang telah ikut andil menjaga keasrian serta kebersihan lingkungan Kota Sumenep.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah aktif menjaga kebersihan di sudut-sudut Kota, termasuk di pasar, Taman Bunga dan di sepenjang jalan Kota,” ucap Suami Nurfitriana itu.

Karenanya, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Bupati Busyro berterima kasih kepada pasukan kuning yang selama ini berjibaku pagi dan sore membersihkan sampah di sepanjang Kota Sumenep. Sehingga, sudut-sudut kota dan tempat lainnya, seperti pasar dan Taman Bunga terlihat indah mempesona.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pasukan kuning yang telah bekerja dengan maksimal pagi dan sore, menyapu dan mengangkat sampah ke pembuangan sampah,” ungkapnya.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional