Menu

Wow! Zah Rahan Krangar Goes to Madura United

  Dibaca : 477 kali
Wow! Zah Rahan Krangar Goes to Madura United
Gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar. (Foto/Istimewa)
Link Banner

MataMaduraNews.comMADURA-Usai mengganti nakhoda, Madura United FC akan kedatangan gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar. Sang pemain akan mendarat ke Surabaya, Jumat (02/03/2018).

Zah Rahan merupakan pemain yang sudah malang melintang di kancah persepakbolaan Indonesia sejak 2004. Tim sekelas Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC, pernah memggunakan jasanya.

Sebenarnya, mantan pemain Young Fellows Juventus itu sudah lama menjalin komunikasi dengan manajemen Laskar Sape Kerrab. Namun komunikasi kepindahan itu tidak diumbar ke publik.

“Sudah lama komunikasi kami dengan Zah Rahan. Kami tidak membuka kabar ini secara terbuka atas pertimbangan akan lebih etis jika Zah Rahan sudah berangkat ke Madura. Kemarin yang saya sebutkan pemain di posisi gelandang, ya, itu Zah Rahan,” kata Manajer tim, Haruna Soemitro.

BACA JUGA: Dikontrak 1 Musim, International Friendlymatch Ujian Pertama Duet Milo-El Loco

Pemain kelahiran Monrovia akan diperkenalkan langsung pada laga persahabatan berlevel Internasional yang dijadwalkan pada Minggu (04/03/2018) di SGRP Pamekasan.

“Zah Rahan hari ini dijadwalkan akan merapat ke Surabaya. Secara administrasi proses untuk  mendatangkan Zah Rahan di klub ini sudah  beres. Dia akan kita perkenalkan saat pertandingan melawan Houngang United (klub Singapura, red),” tegas Haruna.

Tim asuhan Milo-El Loco sudah mengontrak 2 pemain asing, yaitu Fabiano Beltrame dan Nuoruddin Davronov. Serta 2 pemain asing berstatus trial, mereka adalah Sasa Kolunija dan Lamjhed.

Syahid, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional