Menu

Yenny Wahid ke Jokowi, Generasi Millenial Gus Dur Sebut Begini

  Dibaca : 145 kali
Yenny Wahid ke Jokowi, Generasi Millenial Gus Dur Sebut Begini
Koordinator Generasi Millenial Gus Dur, Abdus Salam
Link Banner

matamaduranews.com-SURABAYA-Keputusan putri kedua Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, disambut positif Generasi Millenial Gus Dur.

Bahkan, Generasi Millenial Gus Dur mengapresiasi langkah Yenny Wahid yang kembali tampil di panggung politik dengan keputusan mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 itu.

“Kehadiran Mbak Yenny di panggung politik ini diharapkan dapat menyejukkan konstelasi politik di Indonesia,” kata Koordinator Generasi Millenial Gus Dur, Abdus Salam, di sela acara “Tasyakuran atas Kembalinya Mbak Yenny di Panggung Politik Pilpres 2019” di Surabaya, Minggu (30/9/2018).

Harapan itu disampaikan Salam mengingat selama ini terjadi konfrontasi opini yang cukup sengit antara dua pendukungan pasangan calon presiden. Bahkan, tak jarang fitnah dan berita hoax bertebaran.

Karena itu, menurut Salam, kehadiran Yenny Wahid di panggung politik diyakini dapat memberi kesejukan dunia perpolitikan di Indonesia. Sebab, Yenny adalah pewaris pemikiran politik kebangsaan Gus Dur.

“Pemikiran-pemikiran Gus Dur adalah politik kebangsaan yang toleran, penuh kedamaian dan kesejukan,” tegas mantan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur ini.

Salam bersama Generasi Millenial Gus Dur menaruh harapan besar agar konstelasi politik tanah air menjelang Pilpres 2019 berjalan penuh kesejukan.

“Harapan kami bersama teman-teman Generasi Millenial Gus Dur ini, politik di Indonesia itu sejuk, tidak seperti yang selama ini, dan Mbak Yenny akan bisa menghadirkan politik yang menyejukkan,” pungkasnya.

Abdul H, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional