Menu

Zainuddin Kecewa, Adira Finance: Saya Minta Zainuddin Bersabar

  Dibaca : 154 kali
Zainuddin Kecewa,  Adira Finance: Saya Minta Zainuddin Bersabar
Defri Indra Supervisor Collection Adira Finance Bangkalan Saat konfrensi pers kepada beberapa awak media, (Foto:Hasin)
Link Banner

Defri Indra Supervisor Collection Adira Finance Bangkalan Saat konfrensi pers kepada beberapa awak media, (Foto:Hasin)

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Zainuddin korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum sales karyawan CV. Anugerah Jaya Bangkalan (AJB) kembali harus kecewa setelah beberapa kali mendatangi kantor Adira Finance Bangkalan namun hasilnya tetap nihil.
“Sudah 3 kali perwakilan saya datang langsung ke kantor Adira Finance Bangkalan untuk meminta BPKB agar diserahkan, karena sepeda motor tersebut sudah saya bayar dengan lunas” paparnya.

Namun sebanyak itu pula kata Zainuddin dirinya hanya mendapatkan janji yang tidak pasti dari pihak Adira Finance Bangkalan.
“Sampai sekarang masih janji dan janji, itupun tidak ada kepastian kapan akan diselesaikan” imbuhnya.

Bahkan yang terakhir dirinya mengaku dijanjikan untuk dipertemukan dengan pimpinan area.
“Terakhir perwakilan saya disuruh bertemu dengan pimpinan area, tapi gagal katanya” ucap Zainuddin dengan raut wajah kecewa.
“Sungguh saya kecewa mas, baik itu ke AJB maupun Adira, apalagi AJB sudah tidak bertanggung jawab dan saya harus berjuang sendiri untuk mendapatkan BPKB saya ke Adira, padahal BPKB saya sampai ada di Adira jelas-jelas karena kelalaian oknum pegawainya AJB, dan itu diakui” ungkapnya.

Supervisor Collection Adira Finance Bangkalan Defri Indra mengaku sudah memberikan batas waktu kepada oknum pegawainya yang telah dianggap lalai dalam melaksanakan tugasnya Selasa, (16/1/18).
“Sudah kita beri waktu kepada yang bersangkutan untuk segera menyelesaikan masalah atas nama Zainudin, mohon Zainuddin untuk bersabar” ucapnya singkat seraya meminta Zainuddin untuk bersabar menunggu.

Perlu diketahui seperti yang telah diulas sebelumnya Zainuddin adalah nasabah yang diduga ditipu oleh oknum sales karyawan AJB, sehingga sepeda motor yang dibelinya dengan cara cash tempo dan sudah dilunasi tapi BPKB nya tidak kunjung diserahkan dan bahkan Zainuddin terdaftar sebagai kredit macet di Adira Finance Bangkalan atas nama BPKB tersebut. Setelah pihak AJB menolak untuk bertanggung jawab kini Zainuddin berjuang sendiri untuk mendapatkan BPKB sepeda motor yang sudah menjadi haknya di kantor Adira Finance Bangkalan.

Hasin,  Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional