Begini Bentuk Khidmat PKB ke NU Sumenep

×

Begini Bentuk Khidmat PKB ke NU Sumenep

Sebarkan artikel ini
PKB NU
KH Imam Hasyim (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan yang diterima Ketua PCNU Sumenep, KH Panji Taufiq (Foto Wildan for Mata Madura)

matamaduranews.com-SUMENEP-Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) silaturrahim dengan jajaran Pengurus Cabang (PC NU) Sumenep.

Pertemuan pengurus partai besutan Gus Dur itu dengan sejumlah kiai Pengurus Cabang NU Sumenep berlangsung hari ini, Selasa (16/07/2019) bertempat di Kantor PC NU Sumenep.

Ikut  silaturrahim kali ini, dari DPC PKB sendiri ada Ketua DPC PKB, KH. Imam Hasyim, serta sejumlah kader muda PKB, baik yang sudah duduk di kursi DPRD Sumenep periode 2014-2019, ataupun kader yang baru terpilih pada Pileg bulan April kemarin.

Sementara dari PCNU, ada Ketua PC NU KH Pandji Taufiq, K. Dardiri Zubairi, KH. Safraji, KH. Hafidzi Sarbini, KH. Amir, dan sejumlah kiai kharismatik NU lainnya.

Pada pertemuan PKB-NU salah satunya membahas komitmen PKB kepada NU. Terlebih persoalan masa depan Sumenep yang lebih baik.

Tak hanya itu, DPC PKB Sumenep juga menyerahkan bantuan uang senilai Rp 300 juta kepada PC NU.

“Ini salah satu bentuk khidmat PKB Sumenep kepada NU,” jelas Kiai Imam Hasyim, kepada sejumlah media.

Secara simbolis, bantuan PKB itu diserahkan langsung kepada Ketua PC NU Sumenep KH. Pandji Taufiq dengan disaksikan sejumlah kiai yang hadir. (Wardiyanto)

KPU Bangkalan