Menu

Bersinergi di Tengah Pandemi, Dapur Umun TNI-Polri dan Pemkab Sumenep Bagikan Ratusan Takjil

Bersinergi di Tengah Pandemi, Dapur Umun TNI-Polri dan Pemkab Sumenep Bagikan Ratusan Takjil
Anggota TNI-Polri Sumenep saat membagikan nasi kotak dan takjil dari Dapur Umum Gabungan TNI-Polri dan Pemkab Sumenep kepada warga, Selasa (12/05/2020) sore. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Bersinergi di tengah pandemi Covid-19, Dapur Umun TNI-Polri dan Pemkab Sumenep bagikan ratusan takjil kepada warga terdampak, Selasa (12/05/2020) sore.

Pelaksanaan Dapur Umum Gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Sumenep saat berbuka puasa tersebut berlangsung di depan Mako Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi melalui Kasubbag Humas, AKP Widiarti menjelaskan, kegiatan dapur umum itu dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Sehingga ketika mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-harinya, kesulitan mendapatkan makan terutama di bulan puasa, kegiatan ini bisa membantu,” ujar Widi, Selasa (12/05/2020) malam.

Dapur umum tersebut, lanjut dia, didirikan untuk menyediakan nasi kotak sebanyak 100 setiap harinya serta takjil yang diberikan kepada warga terdampak Covid-19.

Kali ini sasaran penyaluran nasi kotak dan takjil itu adalah tukang becak, kuli bangunan, sopir angkutan umum, buruh tani, dan masyarakat yang berpenghasilan rendah.

“Untuk mensukseskan penyaluran nasi kotak dan takjil, kita libatkan 15 orang anggota Polri, TNI 5 orang, dan dari masyarakat 3 orang,” pungkas AKP Widiarti.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: