DPP PAN: Pilkada Sumenep, Rekom PAN Jatuh ke Hairul Anwar

×

DPP PAN: Pilkada Sumenep, Rekom PAN Jatuh ke Hairul Anwar

Sebarkan artikel ini
Fattah Jasin
Bacabup PKB Fattah Jasin jabat tangan dengan Hairul Anwar saat mendatangi kantor DPD PAN Sumennep, Jl. Trunojoyo, Gedungan, Sumenep, Selasa siang (17/03/2020). (matamadura)

matamaduranews.com-SUMENEP-Teka teki siapa yang bakal menerima rekomendasi dari DPP PAN untuk calon yang bakal maju di Pilkada Sumenep akhirnya terjawab.

Wakil Sekertaris Jendral DPP Partai Amanat Nasional, Slamet Ariyadi dalam kunjungannya ke DPD PAN Sumenep, mengatakan, rekom DPP PAN untuk Pilkada Sumenep dipastikan jatuh kepada Hairul Anwar.

“Saya punya tugas dari DPP PAN untuk menentukan siapa yang memiliki potensi besar untuk diberi rekomendasi sebagai calon bupati. Mas Hairul Anwar adalah Aset PAN. Beliau visioner dan memiliki kemampuan leadership selain kader sendiri. Saya pastikan, rekom DPP PAN akan jatuh ke mas Hairul Anwar di Pilkada Sumenep,” ucap Slamet di kantor DPD PAN Sumenep, Minggu (17/5/2020), sebagaimana dikutip jurnalfaktual.id

Kedatangan Slamet ke Kabupaten Sumenep dalam agenda koordinasi DPP PAN ke DPD PAN Sumenep menyambut momentum Pilkada Sumenep 2020.

“Berkunjung ke Sumenep. Selain sebagai daerah basis pemilih. Kader PAN Sumenep adalah aset yang perlu dijaga. Ini kordinasi DPP ke DPD,” tambahnya.

Setelah dari Sekretariat DPD PAN JL Trunojoyo, anggota DPR RI dari Dapil Madura ini telihat mesra dengan Hairul Anwar. Keduanya menuju salah satu cafe untuk berbuka puasa.

Hairul Anwar, saat ditanya soal dukungan DPP PAN pada dirinya di Pilkada nanti, hanya tersenyum manis. Ketua Barisan Muda PAN Sumenep ini, saat ini mengaku masih fokus pada persoalan Covid-19 yang berdampak pada kemerosotan ekonomi masyarakat.

“Urusan Pilkada urusan nanti. Saya dan mas Slamet Ariyadi fokus berbicara bagaimana melawan Covid-19 yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Tentu, ini perlu melibatkan banyak pihak,” tegasnya.

Hairul Anwar, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dalam menyelesaikan persoalan Covid-19.

“Mari, kita bantu sekuat tenaga untuk perekonomian masyarakat yang terpuruk. Apalagi ditengah bulan Ramadhan, bulan yang penuh kasih dan ampunan,” tutupnya.

Bahri, Mata Madura

KPU Bangkalan