Berita Utama

Eeh.. Ada Foto Bupati Sumenep “Kembar” di Pameran Pembangunan

×

Eeh.. Ada Foto Bupati Sumenep “Kembar” di Pameran Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Eeh.. Ada Foto Bupati Sumenep "Kembar" di Pameran Pembangunan
sepintas bupati kembar, hehe
sepintas bupati kembar, hehe
sepintas bupati kembar, hehe

MataMaduraNews.com-SUMENEP-Ada beragam kreasi untuk menarik perhatian pengunjung dalam arena stand Pameran Pembangunan Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim, bertempat di Lapangan Giling, Senin malam (24/10/2016). Salah satu kreasi unik dan lucu itu terjadi di stand BKPP. Kreasi uniknya menyedot kelucuan bagi pengunjung. Terutama saat Fopimkab mengunjungi stand asuhan Titik Suryati itu.

Kenapa? Di dalam arena stand itu, terpampang foto besar Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim memakai baju batik dengan penutup blankon. Sepintas tidak ada yang unik. Setelah bupati dan rombongan Forpimkab akan keluar ruangan stand, baru bupati sadar jika ada foto besar dirinya yang sedang menjulurkan tangan untuk bersalaman. Foto disetting agak menjolor dari dinding. Sehingga siapa pun bisa bersalaman langsung. Lazimnya orang bersalaman dua arah.

Secara spontan, Bupati Busyro menyalami foto dalam bingkai figura itu. “Ayo salaman,”cletuk bupati kepada foto dirinya dalam bingkai. Secara koor, pengunjung pameran terbahak-bahak. Termasuk bupati dan rombongan.

Terasa pas bersalaman dengan ‘kembaran’ bupati, giliran Sekda, Wabup Fauzi, Kapolres Sumenep, Ketua DPRD, Dandim dan pimpinan SKPD lain ikut menyalamaninya. Bahkan ada yang action, berjabat tangan dalam foto itu.

Rusydiyono, Mata Sumenep

Berikut foto-foto itu, yang diambil dari akun facebook, Khalid Aja.

bkpp-01bkpp-2bkpp-3bkpp-4bkpp-5 bkpp-6 bkpp-7 bkpp08-0bkpp-9 bkpp-10 bkpp-11 bkpp-12 bkpp-13

KPU Bangkalan