Gardu Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

×

Gardu Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Gerakan Pemuda Peduli Desa Duko
Penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim oleh Gerakan Pemuda Peduli Desa Duko (Gardu) Kecamatan Rubaru, Sumenep, Ahad (15/11/2020). (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Gerakan Pemuda Peduli Desa Duko (Gardu) menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim di Balai Desa Duko, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Ahad (15/11/2020).

Doa bersama yang dikemas dengan tahlil dan istighatsah bersama yang dipimpin langsung oleh salah satu ulama Desa Duko, Kiai Khotibul Umam dan dihadiri oleh kepala desa beserta perangkat desa yang lain.

Ketua Umum Gardu, Obib Anshori mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari pemuda Desa Duko untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kekompakan dan kebersamaan pemuda Duko. Saya berharap semoga tetap terjalin dan terus terbina demi terlaksananya acara kebaikan ini secara istiqomah ke depan,” ujar Obib Anshori, Ahad (15/11/2020).

Selain kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim, Gardu juga melakukan serangkaian kegiatan lain berupa peringatan Maulid Nabi dan bantuan kepada salah satu masjid di Desa Duko.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan