Heboh, Pasar Bungkak Sampang Terbakar

×

Heboh, Pasar Bungkak Sampang Terbakar

Sebarkan artikel ini
Heboh, Pasar Bungkak Sampang Terbakar
Suasana kebakaran Pasar Bungkak Sampang yang terbakar. (matamadura)

matamaduranews.comSAMPANG-Kebakaran terjadi di Pasar tradisional Bungkak, Desa Baturasang, Tambelangan Sampang, Madura. Kamis (16/1/2020) siang.

Kebakaran hebat itu terjadi berawal dari Ruko Konter Handphone dan Toko Sembako. Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Pantauan Mata Madura ada tiga mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Sampai pukul 11.30 WIB, tim pemadam kebakaran masih mencoba memadamkan sumber api. Kebakaran masih belum bisa dipadamkan karena kondisi angin kencang.

Salah satu warga, Aini mengatakan, kebakaran diduga dari salah satu ruko konter Handphone bagian depan pasar.

“Itu setau saya awalnya dari kios Handphone bagian depan dan toko Sembako. Apinya dari situ,” kata Aini kepada wartawan Mata Madura.

Dari pantauan, kebakaran di pasar Bungkak jadi tontonan warga. Sebagian pemilik kios terlihat sibuk menyelamatkan barang-barang.

Warga pemilik Toko yang terdampak kebakaran ada yang menangis histeris karena Tokonya terbakar. Belum diketahui penyebab sebenarnya kebakaran tersebut.

Api berhasil dipadamkan setelah 3 unit Tangki Pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan dibantu warga sekitar. Meski tidak ada korban jiwa. Namun, peristiwa tersebut diperkirakan menelan kerugian ratusan juta rupiah.

Syaiful, Mata Madura

KPU Bangkalan